Home » » Sahur Bersama Kaum Duafa, Dandim 0502/Jakut Jalin Silaturahmi Dengan Warga

Sahur Bersama Kaum Duafa, Dandim 0502/Jakut Jalin Silaturahmi Dengan Warga

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 08 Juni 2018 | 08.33

Bidikfakta.com- Dalam menunjang tugas pokok Teritorial di Bulan Suci Ramadhan, Komandan Kodim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman., S.Sos, M.M di dampingi Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Muaz Zulkifli mengadakan Sahur Bersama Kaum Dhuafa di kediaman Ibu Wasti (63 th) Jl. jln  Kalibaru timur II RT. 001/03 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakut, Jumat (8/6/2018).

Sahur bersama masyarakat Kaum Dhuafa tersebut digagas oleh Komandan Kodim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman., S.Sos, M.M dengan melibatkan unsur Koramil sebagai tuan rumah dengan tujuan mendekatkan diri dengan anggota yang bertugas di wilayah dan msyarakat terlebih moment bulan ramadhan yang penuh berkah seperti ini.

Nampak para Perwira Staf Kodim 0502/JU Elemen Masyarakat serta ormas turut hadir dalam kegiatan sahur tersebut diantaranya, Pasi Intel Kapten Arm T. Sigit Wibowo., S.Pd, Pasi Pers Kapten Kav Shahrul Ashari, Pasi Ter Kapten Inf Trisnoto, Ketua RW 03 Bpk. Japilus dan anggota Babinsa Jajaran Koramil 05/Cilincing serta masyarakat setempat.

Menurut Dandim 0502/JU menyampaikan bahwa tujuan program sahur bersama tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi antar anggota TNI dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas terlebih dengan situasi yang berkembang saat ini.

" Melalui safari sahur bersama ini dapat menjalin tali Silaturahmi dengan anggota TNI dan masyarakat di wilayah. Juga sebagai sarana memberikan semangat dan motivasi kepada para anggota mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari dalam menjaga kamtibmas selama Bulan Ramadhan, " Ujarnya.

Nampak suasana kekeluargaan, seperti tidak ada sekat antara pimpinan dengan bawahan semua melebur menjadi satu sama rata sama rasa. Bahkan Dandim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman berbincang-bincang santai dengan anggota Koramil usai menyantap Sahur sambil menunggu waktu imsyak.

" Karena dengan rasa kasih sayang kita mampu menciptakan kehidupan yang rukun dan harmonis, " ucapnya.

Sebelum meninggalkan Lokasi Dandim memberikan Sedikit bantuan tali asih dan Sembako kepada warga sekitar yang isinya, Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 KG dan Minyak Sayur 1 Kg.

" Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat, memang tak banyak namun ini merupakan keberkahan di bulan Ramadhan bagi warga yang membutuhkan, " Tutup Dandim.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM