Home » » Sam Aliano Tolak Israel Masuk Indonesia

Sam Aliano Tolak Israel Masuk Indonesia

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 07 Juni 2018 | 09.26

Sam Aliano Tolak Israel Masuk Indonesia.


Penceramah kondang yang sedang tenar Ustad Abdul Somad LC. MA. memberikan tausiyah Ramadhan menjelang berbuka puasa di hadapan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono, di Mabes TNI AD di Jalan Veteran Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Acara dihadiri Wakil KSAD Letjen TNI Tatang Sulaiman, Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto, Hasanaudin Sinanga Imam Besar Masjid Istiqlal, Pangdam Jaya, Danjen Kopasus, Para Komandan dan Direktur Aparatur TNI AD, Ketua dan Wakil Persit Kartika Chandra Kirana, Perwira Bintara dan Tamtama serta pegawai negeri sipil Mabes TNI AD. Acara yang diadakan ini dengan tema "Memperingati Nuzulul Qur'an 1439H"
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono mengatakan, bahwa ucapan terimakasih pada Ustadz Abdul Somad  yang masih bisa meluangkan waktunya dan berkenan hadir untuk menyampaikan tausiyahnya kepada keluarga besar TNI AD.

"Perlu diketahui bahwa sebenarnya Ustadz Abdul Somad tidak ada jadwalnya untuk Mabes TNI AD, beliau selama bulan puasa ini sudah di kontrak oleh majelis Azzikra, karena dengan teknik tekan dan ulur kemampuan TNI AD bisa menekan, mengulur dan sebaginya  akhirnya  kita berhasil menculik Ustadz Abdul Somad dalam satu jam untuk bertausiyah di tempat ini", ucap KSAD
KSAD menjelaskan, Ustadz Abdul Somad setelah satu jam ini dijadwalkan akan memimpin sholat tarawih di Masjid IPB Bogor. Namun ia masih menyempatkan diri untuk hadir bersama TNI AD. Kita akan mengerahkan enam voorijder untuk mengawal beliau untuk sampai tiba di tempat tujuan tidak terlambat.

Lebih lanjut KSAD mengungkapkan,  Ramadhan ini identik dengan Nuzulul Qur'an yaitu turunnya kalam ilahi kepada Rasulullah Muhammad SAW melalui malaikat Jibril pada 17 Ramadhan mukjizatnya Alqur'an sebagai penyempurna kitab-kitab terdahulu dengan berbagai keistimewaan yang tidak dimiliki kitab suci lainnya.

Dengan tuntunan Alqur'an yang disampaikan Rasulullah, masyarakat kembali pada kemajuan peradaban yang signifikan khususya bagi masyarakat muslim.
Kita berharap peringatan Nuzulul Qur'an ini tidak hanya sekedar kegiatan rutin yang bersifat seremonial semata namun merupakan wahana muhasabah atau intropeksi diri kita masing-masing dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran-ajaran yang terkandung dalam Alqur'an sebagai pedoman hidup agar kita dapat mencapai kebahagiaan hidup dunia dan akhirat.
Makna inilah yang akan di ulas oleh penceramah Ustadz Abdul Somad  dalam kemasan khidmat Nuzulul Qur"an, semoga uraiannya nanti yang akan disampaikan bisa meningkatkan pemahaman dan kecintaan kita pada Al-Qur'an.

Hingga akhirnya akan meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.yang maha kuasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI AD bangsa dan negara tercinta.
 "Tujuan diadakan acara ini untuk silaturahmi dan meningkatkan keimanan kita terutama di bulan puasa yang penuh rahmat, berkah dan pengampunan supaya memantapkan iman dan taqwa" ujar Kasad.

Dengan kenaikan anggaran itu membuat semangat prajurit saya karena mereka adalah pahlawan pahlawan kita yang bekerja untuk menjaga dan mengamankan negeri ini.
Harapannya lebih semangat lagi dengan mengevaluasi kinerja kita agar supaya betul betul yang dilakukan semuanya bermanfaat dan membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan" ujar Kasad mengakhiri.

 ( Mulyadi )

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM