Home » » Temu Kangen,Jajaran Redaksi Media BidikFakta.Com Adakan Bukber

Temu Kangen,Jajaran Redaksi Media BidikFakta.Com Adakan Bukber

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 08 Juni 2018 | 20.48

Temu Kangen, Jajaran Redaksi Bidikfakta Media Adakan Bukber Dan Sekaligus Sholat Magrib Berjamaah


Dalam Bulan yang suci yang penuh dengan segala keberkahan di setiap hal positif dengan salah satunya ialah memperart Tali Silaturahmi antar sesama guna menjaga keharmonisan di antaranya.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh seluruh jajaran redaksi Bidikfakta.com yang mana tengah mengadakan Temu Kangen dan Bukber dengan seluruh para jajaran redaksi dan para wartawan yang di ikut sertakan dalam acara tersebut,tak luput juga adapun Jurnalis/wartawan lain yang turut hadir dari Jurnalis Mitrapol Saudara Semy.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat,8 Juni 2018 bertempat di Tembok Bolong,Muara Angke yang juga kediaman salah satu staff redaksi BF Bang Bodong Muara Angke Jakarta Utara.

Acara yang berjalan dengan penuh keharmonisan ini juga dilaksanakannya Sholat Magrib berjamaah berikut dengan Tausyiah yang di isi oleh Sesepuh Warga sekitar.

Yoyon Wardoyo selaku Pemimpin Redaksi Bidikfakta Media,dalam acara tersebut beliau mengucapkan terima kasih atas seluruh rekan-rekan yang turut menyempatkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan baik dari jajaran redaksi Bidikfakta dnn seluruh wartawan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara Temu Kangen guna lebih mempererat Silaturahmi" ungkap nya.

Tambah Yoyon " saya juga berharap agar kedepannya pertemuan ini bisa lebih memotivasi kita semua untuk lebih memajukan Bidikfakta media serta menjaga persaudaraan.di antara kita" tambahnya.

Acara Temu Kangen pun berakhir dengan acara Bakar-Bakar Ikan di lokasi,yang kebetulan lokasi tersebut berada di sekitar pasar ikan muarangke Jakarta Utara.

(Eva Andryani/Rizky)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM