Home » » Tiga Pilar Kecamatan Gropet Tertibkan PKL

Tiga Pilar Kecamatan Gropet Tertibkan PKL

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 25 Juni 2018 | 22.44

Giat Tiga Pilar, Giat ini dilakukan oleh Kecamatan yang melibatkan unsur Tiga Pilar dalam rangka penertiban PKL dan  Parkir Liar dan disekitar jalan Mandala Raya (depan Restoran Central) dan Mandala selatan Kel.Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (26/06/2018), pukul 10.15 Wib.


Hadir dalam Giat ini, antara lain : Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Kecamatan (Bapak Imbang) dengan menghadirkan sekitar 40 Satuan Pamong Praja (Sat Pol PP Kelurahan dan Kecamatan), Dishub Jakarta Barat berjumlah 4 Personil, Babinsa 3 (tiga) Personil, Sekkel Kelurahan Tomang (Ibu Tuti Aryani,SE), dan Jajaran FKDM Kelurahan.

Giat ini dilakukan dalam rangka melakukan Penertiban terhadap para PKL yang berdagang di Jalan seperti diatasi Got atau Trotoar yang terkadang mengakibatkan arus lalu lintas menjadi macet dan terlihat Kumuh dan adanya aduan dari warga dan minta agar ditertibkan. Dalam kegiatan ini berjalan aman dan kondusif.

Ucapan dari Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Kecamatan Bapak Imbang, yaitu : mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan bantuannya sehingga giat berjalan aman dan kondusif. 

(Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM