Home » » Walikota Bersama Wakil Walikota Tasikmalaya Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Baiturrahman Cipedes

Walikota Bersama Wakil Walikota Tasikmalaya Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Baiturrahman Cipedes

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 09 Juni 2018 | 07.16

Walikota Bersama Wakil Walikota Tasikmalaya Gelar Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Cipedes Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Ratusan warga  masyarakat di sekitar mesjid Baiturrahman  hadir acara Safari Ramadhan 1439 H bersama Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya
yang sudah dilaksanakan di beberapa Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya.Pada hari Jum'at sore 08/06/2018 dan bertempat di Masjid Baiturrahman Jalan RE Martadinata Kecamatan Cipedes, kegiatan Safari Ramadhan untuk ke sekian kalinya digelar Pemerintah Kota Tasikmalaya.

 Tampak hadir Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya HM.Yusuf, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) H.Nasihin, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan  Pariwisata ( Disporabudpar) Kota Tasikmalaya Drs.H.Undang Hendiana, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tasikmalaya Rahmat Mahmuda, Camat Cipedes Drs Jalaludin,Forkominda safari Ramadhan Team 1dan Team ,serta tamu undangan lainnya.

Walikota Tasikmalaya sebelum sambutan terlebih dahulu memberikan bantuan berupa bingkisan kepada Ketua DKM Baiturrahman.

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman mengatakan kehadiran Kapolri dan Panglima TNI ke Tasikmalaya beberapa waktu yang lalu yakni dalam rangka bagaimana mengkonsolidasikan kebersamaan semua elemen, TNI Polri bersama-sama dengan ulama, ormas-ormas Islam harus bersatu. Organisasi Kepemudaan juga dapat bersatu, semua harus bersatu.

"Situasi saat ini memang sangat lah mengkhawatirkan,untuk itulah para ustad dan tokoh ulama serta para pengurus  menjadi  pekerjaan rumah buat kita semua bagaimana membina ummat dan jamaahnya akan  menjadi lebih berat jika dibandingkan dengan 20 tahun ke belakang, karena saat itu kita semua tidak dihadapkan dengan arus informasi yang masuk lewat media sosial, kemudian dunia informatika  yang luar biasa pesatnya.Tandas H.Budi.

Walikota menambahkan, tak bosan- bosan mengingatkan kepada warga masyarakat Kota Tasikmalaya agar senantiasa dapat berlaku arif dan bijaksana dalam penggunaan telepon genggam.Dalam media sosial banyak sekali akun media sosial yang menyampaikan isu-isu Sara, menebarkan kebencian. Tercatat ada 128 ribu akun di media sosial yang dihapus karena hal ini  telah jelas-jelas menyebarkan hoax. Untuk itulah kami dari Pemkot Tasikmalaya selalu mengingatkan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan akun yang sifatnya menebar kebencian, untuk itu kami pun mengajak kepada warga Kota Tasikmalaya untuk lebih memperbanyak jalinan  silaturahmi, mendatangi pengajian-pengajian dan menyebarkan salam.Pungkas Walikota.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM