Home » » Wujudkan Kemanunggalan, Kodim Bekasi Beri Perhatian Dan Santuni Yatim Piatu

Wujudkan Kemanunggalan, Kodim Bekasi Beri Perhatian Dan Santuni Yatim Piatu

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 13 Juni 2018 | 10.23

Bidikfakta.com- Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dandim 0507/Bekasi bersama rombongan berbuka puasa bersama para yatim piatu dari Yayasan Hisayah di Rumah Anak Yatim Hisayah Jl. Veteran Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan, Selasa (12/6/18).

Dandim yang didampingi Kasdim Mayor Czi Sali dan Ketua Persit KCK Cabang XXI Kota Bekasi Ibu Marini disambut hangat oleh Pimpinan Yayasan, Yayan Mulyana.

"Kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu ini sebagai wujud kebersamaan dalam menjalin silaturahmi di bulan yang penuh berkah antara Kodim dengan Anak Yatim Hisayah," kata Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan.

Ramadhan memang penuh berkah, nilai kebersamaan dan silaturahami sangat dirasakan terutama bagi yatim piatu yang mendapat perhatian lebih dari semua kalangan dibandingkan waktu-waktu lain.

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Danramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono. Dalam tausiyahnya, Mayor Rahmat menyampaikan pentingnya silatuhrahmi untuk memberikan motivasi bagi yatim piatu mencapai cita-cita.

"Mari kita selalu mendekatkan diri dan memohon ampunan  kepada Allah. Mari kita jadikan momen silaturahmi ini untuk terus menjaga kebersamaan dan memberikan motivasi bagi yatim piatu yang ada di sini untuk mencapai cita-cita mereka. Kita berharap kelak mereka menjadi penerus pembangunan bangsa Indonesia," urainya.

Sementara, Pimpinan Yayasan Hisayah , Yayan Mulyana menyampaikan permintaan maaf dengan penyambutan sederhana atas kedatangan rombongan Dandim. "Kami mohon maaf atas sambutan kami yang sederhana ini. Semoga kebaikan Bapak Dandim mendapatkan rahmat dari Allah SWT," tuturnya.

"Terima kasih Bapak Dandim dan rombongan yang telah meluangkan waktu dan bersilaturahmi dengan kami. Dandim adalah pelindung kami dan kami patut berbangga," pungkasnya.

Acara buka puasa bersama ini dirangkai dengan pemberian sembako dan santunan serta ditutup dengan Sholat Magrib berjemaah.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM