Home » » Aipda Teguh Bhabinkamtibmas Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat Terpilih Menjadi Bhabinkamtibmas Terbaik Se Polda Metro Jaya

Aipda Teguh Bhabinkamtibmas Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat Terpilih Menjadi Bhabinkamtibmas Terbaik Se Polda Metro Jaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 05 Juli 2018 | 05.01

*Aipda Teguh Bhabinkamtibmas Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat Terpilih Menjadi Bhabinkamtibmas Terbaik se Polda Metro Jaya*


Polres Metro Jakarta Pusat pantas berbangga. Salah satu personel yang bertugas di Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat, yaitu Bhabinkamtibmas Gelora Aipda Teguh Yuliyanto, SH terpilih sebagai salah seorang polisi teladan tahun 2018 dalam upacara Koorp rapot dan pemberian penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik Se-Polda Metro Jaya dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 72 di Mapolda Metro Jaya, Kamis (05/07/2018).
Penghargaan tersebut langsung diberikan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis di halaman Mapolda Metro Jaya yang disaksikan oleh seluruh personil jajaran Polda Metro Jaya.
Sebelum dilakukan Pengumuman Babinkamtibmas Terbaik Tingkat Polda Metro Jaya, terlebih dahulu Para Babhinkamtibmas Se-Polda Metro Jaya telah melalui Tahapan demi tahapan diantaranya, Pertama, Para Babinkambtimas melalui seleksi tinggat Polsek untuk dilombakan di Tingkat Polres, Kedua, Babinkambtibmas yang Terpilih dari masing-masing Polsek berlomba di tingkat Polres dan yang Terpilih akan Melanjukan Lomba Babinkamtibmas di Tingkat Polda Metro Jaya, dan Ketiga, Setelah berlomba di tingkat Polres, Para Babinkamtibmas berlomba di Tingkat Polda Metro Jaya.
Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada Anggota Polri Yang Berprestasi, Melakukan Perbuatan Mulia, Melebihi Panggilan Tugas dan Mendorong Kemajuan Polri", ujar Kapolda Metro Jaya.
Untuk diketahui, selain Aipda Teguh dengan Juara I juga ada Juara II Aiptu Puguh Sugiharto. (Polsek Sawangan Depok,Polres Kota Depok), Juara III Aiptu H Bonin Suhanda Sip MM. (Polsek Jati Asih Polres Metro Bekasi Kota) dan Juara IV Aiptu Suryadi. (Polsek Jati Uwung, Polres Tangerang Kota ) yang mendapat penghargaan berkat prestasainya.
"Ya, Bhabinkamtibmas Aipda Teguh mendapat Reward langsung dari Kapolda, memang dia bekerja sangat baik, berprestasi dan mampu menjadi motivator di tempat binaannya, Mudah mudahan penghargaan dari Kapolda ini menjadi pemacu bagi seluruh anggota Polri khusunya Polres Metro Jakarta Pusat," kata Kapolrestro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu.
Setelah Acara selesi, Kemudian dilajutkan Ramah tama dengan Dir Binmas Polda Metro Jaya. Dalam Ramah Tamah tersebut Dir Bimas Polda Metro Jaya Memberikan Arahan dan Ucapan Rasa Syukur atas terselangranya acara ini, pungkasnya kepada awak media.

(Eva Andryani/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM