Home » » Danramil-04/KS Bersama Pasi Inteldim 0502/JU Hadiri Rakor Dan Halal Bihalal Forkopimda Kab. Kepulauan Seribu

Danramil-04/KS Bersama Pasi Inteldim 0502/JU Hadiri Rakor Dan Halal Bihalal Forkopimda Kab. Kepulauan Seribu

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 05 Juli 2018 | 04.36

Bidikfakta.com- Kodam Jaya- Danramil 04/KS Mayor Inf Syafrudim .M bersama Pasi Intel Kodim 0502/JU Kapten Arm T. Sigit, S.Pd hadiri rakor dan halal bihalal Forkopimda Kab. Kepulauan Seribu di Restauran Boemboe Sunter Icon Food Point Jl.Griya Sejahter no.1 Kel. Sunter Agung Jakut, Kamis (5/7/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bp. Ismer Harahap Wakil Bupati Pulau Seribu, Intel Armabar Letkol P Wawan, Kabag Ops Polres P.Seribu Kompol I Wayan , Pabung Kodim 0502/Ju Kapten Inf Juhari, Korwil BIN P .Seribu Bp. Irawan, Para camat dan lurah sekabupaten P.Seribu serta Basarnas Kepulauan Seribu.

Dalam Sambutannya Kabag Ops Polres P Seribu Kompol I Wayan  menyampaikan saat ini Situasi kamtibmas masih kondusif, masalah penemuan mayat sudah 2 kali dan penyalahgunaan narkoba nihil, sedangkan potensi konflik hanya berada P. Pari terkait sengketa tanah.

Masalah penyambutan kegiatan Asian Games kita siapkan pemgamanan Venue diwil P. Seribu tidak ada, hanya BKO ke polres Jakut
dan jumlah kunjungan Wisatawan yg terdata ke P Seribu sekitar 85.000 orang selama tahun 2018, pungkasnya.

Sementara Danramil P Seribu Mayor Inf Syafrudin mengatakan Aparat teritorial yang ada di P. Seribu terutama dari kami TNI mendukung apa yg menjadi kebijakan baik dari pihak pemda pulau seribu maupun dari rekan kepolisian 

Terkait permasalahan lahan di P. Seribu yang dukuasai pihak swasta harus ada antisipasi terkait adanya beberapa pulau yang tidak bisa dimasukin aparat, harusnya tidak ada sejengkal tanahpun diwilayah kita yg tidak luput dari pemantauan kita semua, tegasnya.

Bp. Irawan Korwil BIN P Seribu juga menyampaikan pendapat agar kita harus antisipasi mengenai keamanan pelaksanaan Asian Games dari segala ancaman atau teror, Bentuk teror itu tidak harus dengan adanya bom , tetapi dengan adanya gangguan keamanan berupa pelemparan terhadap rombongan peserta asian games itu saja sudah merusak citra bangsa Indonesia selaku tuan rumah.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM