Home » » Finishing Progam Jambanisasi TMMD ke -102 Tahun 2018 Hampir Mencapai Sempurna

Finishing Progam Jambanisasi TMMD ke -102 Tahun 2018 Hampir Mencapai Sempurna

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 04 Juli 2018 | 20.59

Bidikfakta.com- Bandongan- Magelang,
Dalam rangka Progam Jambanisasi TMMD Reguler ke 102 sebelum di buka pada10 juli 2018, dipastikan sudah hampir maksimal dan memenuhi target dalam pengerjaanya yang dikerjakan oleh anggota Kodim 0705/Magelang mulai pukul 08.00 sd 12.00wib  kamis (5/7).

Jambanisasi amatlah penting dan
membantu warga masyarakat di Dusun Campursari  B Desa Gandusari ,khususnya bagi warga yang kurang mampu disetiap wilayah Desa Gandusari Bandongan,amat berarti dirasakan oleh setiap masyarakat di Bandongan umumnya.

Ambarwati (54) warga Dusun Campursari B Desa Gandusari salah satu warga yang mendapat bantuan progam jambanisasi,sangat berterimakasih kepada bapak TNI Kodim 0705/Magelang yang bersusah payah untuk membantu kami dalam pembuatan jamban "tutur janda anak 3 tersebut.

Kegiatan Pra TMMD tahun 2018 sangat berarti bagi warga yang belum memiliki MCK (jumbeng)karena selama ini, sebelum ada progam jambanisasi  dari Kodim 0705/Magelang ,pembuangan baik BAB ataupun mandi selalu di kali ataupun sungai setempat,harapan kami kegiatan baik jambanisasi ataupun pembangunan lainya, akan menjadikan TNI semakin solid dan dekat dengan Rakyat".

Sertu Sarju salah satu anggota yang melaksanakan progam Jambanisasi tahun 2018 yang ditugaskan di rumah ibu Ambarwati ,mengaku sangat senang dan puas,agar warga mempunyai kesadaran untuk hidup sehat dan bersih dengan adanya jambanisasi,untuk meminimalisir terjadinya macam penyakit dilingkungan warga sekitar, karena sesuai dengan jatidiri seorang prajurit untuk mengatasi kesulitan Rakyat disekilingnya" ungkap Anggota kodim 0705/Magelang.

Danramil 03/Bandongan ,pada kesempatan yang sama ,selalu mengawasi dan mengecek kegiatan pengerjaan jambanisasi, yang dilakukan oleh anggota Koramil koramil se kodim 0705/Magelang,dengan harapan setiap anggota prajurit agar mampu dan memaksimalkan dalam kegiatan jambanisasi memenuhi target dan cepat selesai "terang Kapten Arm Ahmad Syakir.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM