Home » » Kepedulian Kodim Sleman Akan Dunia Pendidikan

Kepedulian Kodim Sleman Akan Dunia Pendidikan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 06 Juli 2018 | 17.39

Bidikfakta.com- Prambanan - Komandan Kodim 0732/Sleman  Letkol Inf Diantoro S.IP menyerahkan bantuan Semen Yang di wakili oleh Danramil 09/Prambanan untuk pembangunan Pesantren Di Pondok Pesantren Al Iklas Dsn Klampengan Ds Jogotirto  Berbah Sleman untuk pembangunan Ponsok pesantren yang di terima Oleh Bpk Muhammad Sofyan ponpes Al Iklas Dsn Klampengan jogo tirto berbah sleman Mewakili  pimpinan Pesantren K H Abdulloh Khadik Fauzan.jumat (06/07/2018).

Dandim berharap, bantuan semen yang diberikan dapat membantu meringankan biaya pembangunan yang mana saat ini pesantren tengah merenovasi bangunan pesantren tersebut.
Menurut Dandim, Penyerahan bantuan itu, adalah merupakan bagian dari kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai kepedulian Kodim 0732/Sleman terhadap dunia pendidikan sebagai wadah peningkatan sumber daya manusia yang berahlakul karimah. TNI senantisa mendukung kemajuan pendidikan diwilayah sekelilingnya baik pendidikan umum maupun agama.

Selain itu, lanjut Dandim, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian aparat kewilayahan untuk mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua dan TNI akan semakin dekat ,kuat dan hebat.

Sementara itu, K H Abdulloh Khadik Fauzan Sebagai pimpinan pondok pesantren mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak TNI dalam hal ini pak Dandim atas bantuan yang telah diberikan selama ini, semoga semua ini menjadikan amal ibadah bagi bapak Dandim dan para anggota Kodim 0732/Sleman yang senantiasa mendukung kegiatan di ponpes ini.
Terimakasih dan hormat kami kepada bapak TNI semoga dengan bantuan ini para santri di pesantren dapat menimba ilmu dengan baik dan semoga menjadi amal ibadah bagi bapak Dandim dan anggota, amin", ujarnya.
(Ds)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM