Home » » Launching OronaminC Produksi PT Amerta Indah Otsuka

Launching OronaminC Produksi PT Amerta Indah Otsuka

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 05 Juli 2018 | 02.41

Launching OronaminC Produksi PT Amerta Indah Otsuka


OrnaminC hadir selama 50 tahun lebih di Jepang, dan kini reami diluncurkan di Indonesia.
Minuman vitamin C dan B mengandung madu yang di produksi PT Amerta Indah Otsuka, tentunya baik untuk kesehatan dan sekaligus  bisa menjadi menjawab  tantangan gaya hidup masyarakat urban saat ini, banyaknya aktivitas yang padat serta serba cepat. 

Peluncuran produk OronaminC ini diperkenalkan pada acaranya hari ini Kamis 5/7/2018 di Hotel Morrisey Menteng Jakarta Pusat.

President Direktur PT Amerta Indah Otsuka. Yoshihiro Bando mengatakan. "OronaminC minuman vitamin C dan B mengandung madu membantu memelihara keasehatan tubuh dan dan memenuhi kebutuhan vitamin C dan B harian, vitamin C yang ada di Oronamin C setara dengan lima buah lemon, dengan desain tutup botol yang unik dan baru pertama kali di Indonesia" kata Yohihiro.
 Dan menambahkan katnya. 
"Oronamin C berusaha mempertahankan orisinalitas kemasan yang telah di produksi sejak tahun 1965 di Jepang, selain itu kemasan yang berwarna coklat ternyata juga berfungsi untuk membantu melindungi kandungan vitamin yang ada didalamnya.
Vitamin C yang ada di Oronamin C berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, dan dapat diminum saat sariawan dangusi berdarah" kata Yoshihiro.

"Kami berharap hadirnya Oronamin C Minuman vitamin C dan B mengandung Madu dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dengan terpenuhnya kebutuhan vitamin C dan B harian, dengan rasa yang menyegarkan untuk kembali beraktivitas  dan meminumnya dikala rehat sejenak" ungkap Yoshihiro mengakhiri.

Mulyadi.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM