Home » » OLAHRAGA BERSAMA UNTUK MENJAGA KEBUGARAN DAN MEMPERKOKOH SOLIDITAS TNI POLRI

OLAHRAGA BERSAMA UNTUK MENJAGA KEBUGARAN DAN MEMPERKOKOH SOLIDITAS TNI POLRI

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 07 Juli 2018 | 02.38

Bidikfakta.com- Dalam rangka Menjaga soliditas TNI Polri dan hari bayangkara ke 72 tahun 2018 Komandan kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP menghadiri  Olahraga bersama TNI Polri di Polres Magelang Jalan Sukarno - Hata sawitan magelang sabtu(07/07).


Kegiatan Olah Raga bersama TNI Polri tersebut juga di hadiri Bupati Magelang Zaenal Arifin, Kapolres Magelang Akbp Hari Purnomo SIK, Danyon armed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, Danyon Armed 3. Kepala kejaksaan Negri Kabupaten magelang dan pejabat lintas sektoral kabupaten magelang lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres magelang menyampaikan Ucapan terimakkasih kepada seluruh yang hadir di acara olah raga bersama ini,  "Sengaja hari ini kami melaksanakan olah raga bersama sejaligus melepas lelah karena semenjak lebaran terus di susul kegiatan pilkada semua apat terlaksana dengan aman,  walaupun sampai saat ini seluruh anggota juga belum sepat cuti lebaran, maka dari itu untuk sekedar refresing atau huburan melepas lelah kami adakan olah raga bersama ini biar kita bisa bersukacita bersama sambil cari keringat supaya badan jadi sehat" Ucap kapolres. 

Olahraga sinergitas pun diawali dengan senam aerobik yang diikuti oleh ratusan anggota Polri, TNI, dan forkopimda Kabupaten Magelang, yang dipimpin langsung oleh dua instruktur senam ternama di Kabupaten Magelang. 

"Selain senam aerobik, kita juga mengadakan lomba olahraga umum, antara lain, voli, tenis meja, futsal, dan bulu tangkis" jelas Hari.

Sedangkan, Bupati Magelang, Zaenal Arifin, yang turut ikut dalam kegiatan olahraga sinergitas tersebut, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-72, dan ia berharap Polri dan TNI dapat bisa bergandengan tangan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita berharap sinergitas di seluruh lini yang selama ini sudah terjalin akan terus lebih baik lagi kedepan" ungkap Zaenal.

Di acara olahraga bersama tersebut Dandim Magelang Letkol Kukuh memberikan kejutan kepada kapolres dengan membawakan Nasi Tumpeng dan kue Ulang tahun sebagai ungkapan  selamat  untuk Hari ulang tahun polri yang ke 72, yang menambah suasana jadi makin  rame di saat kaplres memotong nasi tumpeng yang langsung di suapkan kepada dandim magelang,  yqn di sambut tawa dan tepuk tangan oleh ratusan TNI dan Polri yang mengikuti senam bersama. 

Selain itu, dalam olahraga sinergitas tersebut juga dimeriahkan dengan adanya berbagai doorprize yang sangat menarik, antara lain, sepeda gunung, lemari es, TV, dan hadiah menarik lainnya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM