Home » » Peringati HUT ke 56, Yonarmed 13 Kostrad Ziarah ke TMP Sukabumi

Peringati HUT ke 56, Yonarmed 13 Kostrad Ziarah ke TMP Sukabumi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 07 Juli 2018 | 00.39

Penkostrad. Sabtu, 7 Juli 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-56 Yomarmed 13/ Nanggala Kostrad, Mayor Arm Wahib Mustofa pimpin ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Sukabumi. (6/7/2018).

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan nusa dan bangsa. Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Wadanyonarmed 13 Nanggala. Usai upacara seluruh rombongan melaksanakan tabur bunga kesejumlah makam pahlawan.

Dalam memperingati HUT Yonarmed 13 Nanggala tahun ini telah dilaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya pertandingan Oraum dan Oramil antar Baterai, karya bakti, anjangsana ke warakawuri serta perlombaan kegiatan Persit.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM