Home » » Polres Kutai Kartanegara Adakan Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 72

Polres Kutai Kartanegara Adakan Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 72

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 11 Juli 2018 | 04.30

Bertempat di Ruang Catur Prasetya Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.SI., beserta seluruh Anggota Polres Kutai Kartanegara mengadakan Acara Syukuran dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 72.
Rabu (11/07/2018), pukul 10.00 Wita.

bidikfakta.com,Kutai Kartanegara

Hadir dalam acara tersebut : Kapolres Kukar ( AKBP Anwar Haidar.S.Ik.,M.Si.), Dandim 0906/Tgr (Letkol CZI  Bayu Kurniawan.SE.,M. Tr., (Han), Wakapolres Kutai Kartanegara (Kompol Wiwit Adisatria.SH.,S.Ik.,MT), Kepala Kejaksaan Negeri Tgr, Ketua Pengadilan Tgr, Ketua DPRD Kab. Kutai Kartanegara, Ka Lapas Kls II B Tgr, Ketua dan Anggota Bhayangkari Pengurus Cabang Kutai Kartanegara Pju Polres Kutai Kartanegara dan Kapolsek jajaran, Para Purnawirawan dan Warakawuri, serta Pimpinan Redaksi Kaltim Pos, Seluruh Anggota Polres Kutai Kartanegara.

Dalam Sambutannya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.SI., mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan lancar. Lanjut sambutan Kapolres Kutai Kartanegara, hal ini patut kita Syukuri dimana pada Usianya yang ke 72 Tahun Institusi POLRI masih tetap Eksis dalam menjalankan tugasnya sesuai Amanah yang diberikan oleh Negara kepada Institusi kita.

Disamping itu pada kesempatan ini pula, Kapolres Kutai Kartanegara membacakan Amanat tertulis Bapak Kapolri yang intinya mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi kepada seluruh Personil POLRI di manapun bertugas diseluruh wilayah Indonesia yang telah sukses dan berhasil melaksanakan Pengamanan Pilkada serentak 2018 dengan Aman dan terkendali, walaupun masih ada beberapa kendala yang terjadi dan dialami dilapangan namun semuanya dapat teratasi dengan sempurnah.

Di usianya yang ke 72 tahun ini Polri kedepannya akan dihadapkan dengan berbagai macam kegiata yang makin kompleks, untuk itu kita dituntut agar dapat melaksanakannya dengan baik dimana sebentar lagi dilaksanakan Perhelatan Olahraga Internasional 
(Dunia) ASIAN GAMES dan Indonesia selaku Tuan Rumah dalam kegiatan ini yang akan dilaksanakan di JAKARTA dan PALEMBANG, pembukaan pada tanggal 18 Agustus 2018. - Ucap Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.SI.,  mengakhiri sambutannya. 

(Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM