Home » » Polres Kutai Kartanegara Melepas Enam Personil Yang Memasuki Masa Purna Bhakti

Polres Kutai Kartanegara Melepas Enam Personil Yang Memasuki Masa Purna Bhakti

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 11 Juli 2018 | 16.24

Bertempat di Lobby depan Makopolres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Upacara Farrewel  pelepasan Anggota yang telah memasuki masa Purna Bhakti (Pensiun). Rabu (11/07/2018), pukul 12.00 Wita.

bidikfakta.com, Kutaikartanegara

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.SI., beserta seluruh Anggota Polres Kutai Kartanegara dan Bhayangkari melepas 6 (enam) orang Personil Polres Kutai Kartanegara yang telah memasuki masa Purna Bhakti dengan hak Pensiun.

Dengan langkah TEGAP dan perlahan berjalan dibawah Silang Pedang Pora ke 6 (enam) Personil dikawal oleh Komandan Pedang Pora IPTU ABD. Rauf.S.IK., melangkah dengan tenang didampingi Bhayangkarinya (Isteri) menuju Kendaraan yang telah disiapkan didepan Lobby Makopolres Kutai Kartanegara untuk meninggalkan Polres Kutai Kartanegara.

Di iringi Syair dan Puisi serta Taburan Bunga oleh seluruh Anggota Polres Kutai Kartanegara, suasana semakin terasa haru melepas kepergian para Purna Bhakti mengenang jasa dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di Polres Kutai Kartanegara.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar dan Wakapolres 
Kutai Kartanegara Kompol Wiwit Adisatria turut berperan aktif dalam melepas para Purna Bhakti dengan mengambil bagian selaku DRIVER mengantarkan dari depan Lobby menuju Pintu Keluar Makopolres Kutai Kartanegara.

Selamat jalan saudara-saudaraku kalian telah LULUS dan SUKSES dalam mengabdi pada Kepolisian, Tugas Suci dan Dharma Bhaktimu akan selalu kami kenang selamanya, itulah kalimat terakhir yang dapat dilontarkan oleh seluruh personil Polres Kutai Kartanegara melepas kepergian rekannya para PURNA BHAKTI.  

(Eva/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM