Home » » Polsek Tanjung Duren Tingkatkan Operasi Cipta Kondisi Antisipasi Guantibmas

Polsek Tanjung Duren Tingkatkan Operasi Cipta Kondisi Antisipasi Guantibmas

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 04 Juli 2018 | 04.34


Untuk mengantisipasi kerawanan malam hari, seperti tawuran dan menindak para pelaku kejahatan jalanan berupa jambret, begal maupun Curanmor di wilayah Jakarta Barat, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi.S.Ik.,MH., memerintahkan kepada para Personil nya untuk melakukan kegiatan Operasi Cipta Kondusif diwilayah Jakarta Barat. Rabu (04/07/2018).

Menindak lanjuti hal tersebut, dalam hal ini, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang BiranaS.Ik.,  menginstuksikan kepada para Personil nya untuk terus melakukan Patroli Cipta Kondusif dengan sasaran para pelaku kejahatan jalanan.

Personil piket malam hari Polsek Tanjung Duren di pimpin oleh Pawas Ipda Wayan S, berikut Personil dari unit terbuka dan tertutup menyisir langsung titik - titik yang rawan terjadinya jambret maupun begal dengan rute di Jln. Tb angke - Jembatan Season City - Jln. Latumenten - Jln. Sameru - Jln. Kiyai Tapa - Jln. Daan Mogot dan rel Kereta Api Pesing, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.S.Ik.,  menjelaskan bahwa pelaksanaan Patroli Cipta Kondusif  dengan menyentuh langsung titik - titik rawan dari kejahatan jalanan untuk menindak langsung apabila ditemukan orang yang terindikasi akan melakukan kejahatan.

Pelaksanaan Patroli Cipta Kondusif dilakukan untuk meniadakan semua jenis kejahatan jalanan khususnya pada malam hari.

Selain itu mengantisipasi kerawanan malam hari seperti tawuran Warga/kelompok, para pelaku curas, curat, curanmor, serta Patroli ke super market, ATM dan SPBU buka 24 jam.

Kemudian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari.

Selama pelaksanaan kegiatan Patroli Cipta Kondusif jajaran Polsek Tanjung Duren dengan berhenti di titik - titik yang rawan kemudian menjalin koordinasi dan  komunikasi dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. - Tutup Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.S.Ik.

(Eva Andryani/Is)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM