Home » » PS Bremoro Kostrad Menjamu Kesebelasan Polres Sukoharjo

PS Bremoro Kostrad Menjamu Kesebelasan Polres Sukoharjo

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 12 Juli 2018 | 22.57

(Penkostrad. Jum'at, 13 Juli 2018). Tim sepak bola PS Bremoro Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro menjamu tim sepak bola dari Polres Sukoharjo dalam laga pertandingan persahabatan yang berlangsung di lapangan sepakbola Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Sukoharjo. Rabu (11/07/2018).

Pertandingan persahabatan sepakbola ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaran antar sesama anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad dengan anggota Polres Sukoharjo.

Di sela-sela kegiatan Serka Zainal mewakili dari kesebelasan PS Bremoro mengatakan, kegiatan ini selain sebagai ajang penyaluran hobi yang gemar berolahraga, khususnya sepakbola juga untuk memperkuat sinergitas antara TNI – Polri, khususnya antara prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro dengan anggota Polres Sukoharjo.

Suasana hangat serta akrab tergambar dalam kegiatan tersebut. Pertandingan persahabatan itu berjalan dengan baik dan lancar, masing-masing kesebelasan memberikan permainan terbaiknya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM