Home » » Satu Peleton Personel Kodim 0705/Magelang Ikut Pengamanan Sidang Pleno Perhitungan Suara di KPUD

Satu Peleton Personel Kodim 0705/Magelang Ikut Pengamanan Sidang Pleno Perhitungan Suara di KPUD

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 04 Juli 2018 | 19.48

Bidikfakta.com- MUNGKID - Dandim 0705/Magelang  bersama Kapolres  melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan personil yang melakukan pengamanan rapat pleno perhitungan suara di halaman GOR Gemilang Kota Mungkid tadi pagi, Rabu(04/07).

Dalam pengecekan tersebut, Dandim Magelang Letkol Kukuh Dwiantono,S.IP melihat langsung  kesiapan  1 SSK personel TNI dan Polri dalam kegiatan pengamanan sidang pleno  rekapitulasi Pemilukada tahun 2018 di KPU kabupaten Magelang.
 
Dandim menyampaikan," agar pengamanan dilakukan dengan baik dan semua pihak diminta ikut membantu, dan bagi pihak penyelengggara, laksanakan tugasnya dengan baik sesuai ketentuan, agar tidak jadi masalah yang menimbulkan kerugian bagi semua pihak.

   Sementara Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo ,S.IK menegaskan, "agar pengamanan dilakukan dengan baik sampai selesai, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI dari Kodim   yang ikut membantu pengaman sidang pleno tersebut.
Kita melaksanakan tugas agenda negara yang sangat penting ini, sehingga personil dilapangan agar bersemangat dalam tugasnya."

Selanjutnya  Kapolres meminta," kepada personel Polri yang melakukan pengamanan dan pihak-pihak yang ada, untuk menjaga keamanan dan kelancaran giat sidang pleno sampai diserahkan ke KPU ," tambahnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM