Home » » Team Voli Yonif Raider 514 Kostrad Ikuti Tournamen Bupati Cup Bondowoso 2018

Team Voli Yonif Raider 514 Kostrad Ikuti Tournamen Bupati Cup Bondowoso 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 12 Juli 2018 | 22.59

(Penkostrad. Jum'at, 13 Juli 2018). Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad ikut serta dalam tournamen bola voli Bupati Cup di Prajekan Bondowoso. Pertandingan ini di ikuti oleh beberapa team voli yang berasal dari wilayah Bondowoso dan dari berbagai instansi. Rabu,  (11/07/18).

Tujuan dari penyelenggaraan tournamen ini untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlit-atlit muda yang dapat di proyeksikan ke even yang lebih tinggi serta ditujukan untuk mencari bibit-bibit baru atlit bola voli yang berprestasi.

Team voli Yonif 514 Raider Kostrad bertanding dengan team MVC.A dari kota Bondowoso setelah bermain sengit dan saling menyerang dengan kekuatan keduanya sangat berimbang yang di mulai sejak awal, nilaipun sangat ketat tapi team voli Yonif Raider 514 Kostrad berhasil memenangkannya dengan skor 3-0.

Kemenangan Yonif Raider 514 Kostrad selain hasil latihan yang keras, pengalaman dalam bemain dan selalu bersemangat berolahraga, team voli Yonif Raider 514 Kostrad selalu meningkatkan kebersamaan sportivitas dan menjunjung tinggi fair play menuju Kabupaten Bondowoso yang adil, damai dan sejahtera dan yang paling terpenting tournamen ini bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportifitas dalam bertanding.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM