Home » » TMMD Memperkokoh Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

TMMD Memperkokoh Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 13 Juli 2018 | 03.22

TMMD Memperkokoh Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat memperkokoh dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya di wilayah yang ada kegiatan TMMDnya. Selain itu program TMMD juga dapat meningkatkan kesejahteraan, perekonomian masyarakat dan mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI dengan rakyat dalam mendukung ketahanan nasional yang kokoh dan mantap. Sehingga ketahanan wilayah dapat terjaga.

Pada tahun ini, kodim 0911/Nunukan yang berada di bawah Korem 091/ASN Kodam VI/Mulwarman dipercaya menyelenggarakan TNI Menunggal Membangun Desa wilayah perbatasan (TMMD Wiltas) ke-102 dengan tujuan membantu pemerintah kabupaten Nunukan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik bersifat fisik maupun  non fisik. Dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mewujudkan Ruang juang, Alat  juang dan kondisi juang yang tangguh. 

"Dalam kegiatan apapun, TNI di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan mereka tinggal, serta mampu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di lingkungan mereka" Kata Serda Sulis saat membantu memperbaiki Pompa Air Masyarakat.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM