Home » » TMMD SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN RAKYAT

TMMD SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN RAKYAT

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 12 Juli 2018 | 06.30

Bidikfakta.com- Magelang-Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Tidak hanya membangun infrastruktur  struktur akan tetapi juga sebagai untuk Komunikasi sosial dengan rakyat bawah.

Anggota kodim 0705/ Magelang sersan satu Sarju yang melaksanakan Tentara manunggal membangun desa sangat antusias sekali melaksanakan kegiatan oprasi TMMD karena beliau selain bisa membangun desa berupa infra struktur beliau juga dapat berkomunikasi sosial dengan  rakyat.karena tni brasal dari rakyat dan untuk rakyat ujar beliau saat di temui pada Kamis 12/7.

Sersan satu sarju yang  berdinas di koramil 21/kajoran kodim 0705/ Magelang saat di membangun rumah yg tidak layak huni mengatakan saat saat seperti inilah kita bisa benar benar membantu rakyat kecil dengan adanya tentara manunggal membangun desa karena bersama rakyatlah tentara nasional Indonesia kuat.

 Karena dengan sarana TMMD seperti masyarakat yang saat ini belum tau tugas pokok selain perang menjadi mengerti bahwa TNI ada tugas pokok selain perang di antaranya yaitu  TMMD yang sedang di laksanakan oleh kodim 0705/Magelang saat ini yang kemaren di buka oleh gubernur Jawa Tengah bpk Ganjar Pranowo.pada Selasa 08-07-2018 kemaren(MF-R21)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM