Home » » TNI POLRI SATU MENGAWAL NKRI

TNI POLRI SATU MENGAWAL NKRI

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 05 Juli 2018 | 21.38

Bidikfakta.com- Srumbung - Bati tuud peltu sugiyanto beserta Anggota koramil 16 / srumbung  menghadiri acara tasyakuran dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 72 dan halal bihalal di Mapolsek  Srumbung, jumat 06/07/2018.

   Danramil 16 / srb melalui bati tuud  Peltu sugiyanto menyampaikan pesan dan permohonan maaf yang sebesar 2 nya karena Bpk Danramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang harus di selesaikan dalam acara tasyakuran dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke -72 tidak lupa juga Peltu Sugiyanto memberi ucapan selamat HUT BHAYANGKARA Ke 72 dan semoga dalam menjalankan tugas ke depan selalu di beri kesuksesan kelancaran dan selalu aman dalam mengawal dan menjaga ke utuhan NKRI . anggota Koramil 16 /Srb siap membekap dan siap membantu dalam segala tugas apapun yang di amanahkan kepada polsek dan Loramil khususnya TNI dan POLRI demi kenyamanan dan keamanan masyarakat dan tanggung jawab di wilayah Srumbung", tuturnya.

 AKP Darwanto selaku Kapolsek Srumbung menyampaikan banyak terima kasih kepada Koramil 16 /srb khususnya TNI yang selama ini selalu bersama 2 dalam menjalankan tugas dan ini Sebagai wujud sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini, dalam bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif serta mewujudkan persatuan dan kesatuan di wilayah Kec. Srumbung.

Dalam kesempatan tasyakuran HUT BHAYANGKARA ke- 72 di Polsek  Srumbung dengan duduk bersama guna memanjatkan doa dan syukur, semoga dengan kebersamaan dan terjalinnya sinergitas  antara POLRI dan TNI wilayah kec Srumbung semakin terasa aman dan menjadi semakin tercipta persatuan dan kesatuan serta kemitraan, baik dengan Koramil 16 Srumbung  Muspika Kec. Srumbung juga dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat Kec Srumbung.

Dengan sinergitas antara Polsek Srumbung dengan Koramil 16/ Srumbung Kodim 0705 /Mgl dan masyarakat, maka dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif di wilayah Kec Srumbung akan semakin baik dan warga masyarakat dapat merasakan rasa aman dan nyaman dengan kekompakan dan sinegritas jajaran Posek Srumbung dan Koramil 16/srumbung selama ini , "pungkas Kapolsek.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM