Home » » Ulama Dan Umaro Bersama Masyarakat Jakarta Timur Sepakat Jaga Sinergitas Dan Kondusifitas Bangsa

Ulama Dan Umaro Bersama Masyarakat Jakarta Timur Sepakat Jaga Sinergitas Dan Kondusifitas Bangsa

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 12 Juli 2018 | 06.20

Bidikfakta.com- Kodam Jaya - Pasar Rebo. Ratusan masyarakat warga Kecamatan Duren Sawit dan Cakung Jakarta Timur, ikuti silaturahmi bertajuk 'Melalui Momentum Silaturahmi Ulama Umaro Diharapkan Terwujudnya Sinergitas dan Kondusifitas dalam Menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara,' yang digelar di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (11/7/18).

Sekitar 250 warga masyarakat dari segala lapisan berbaur menjadi satu bersama para ulama dan umaro Jakarta Timur seperti diantaranya Sekko Administrasi, Asisten Kesra, Kapolres Metro yang diwakili Kasat Binmas AKBO Lendy Agustinus, Staf Kemenag, Staf NU, Staf MUI KH. Muhammad Cholil Nafis, LC, MA, Ph. D., Camat Duren Sawit dan Cakung serta tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Chb Purwanto, S.Psi yang turut hadir sebagai salah satu pembicara, mewakili Dandim 0505/Jakarta Timur menyampaikan tujuan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mempererat hubungan persaudaraan antara sesama umat beragama agar tercipta kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jakarta Timur hingga ke wilayah kecamatan dan kelurahan.

Silaturahmi kebangsaan antara ulama, umaro dan masyarakat tersebut ditutup  dengan pembacaan doa oleh KH. Munawir Asely.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM