Home » » Wadanramil-06/KG Hadiri Lokakarya Mini Tribulanan Rutin BLUD Puskesmas Kelapa Gading

Wadanramil-06/KG Hadiri Lokakarya Mini Tribulanan Rutin BLUD Puskesmas Kelapa Gading

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 05 Juli 2018 | 07.49

Bidikfakta.com- Kodam Jaya- Dalam rangka mewujudkan keluarga sehat, Kecamatan Kelapa Gading menggelar Kegiatan Lokakarya Mini Tribulanan Rutin BLUD di Aula Lt.5 Kantor Kecamatan Jl. Boulevard Timur No.1 Kelapa Gading, Kamis (5/7/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kelapa Gading Manson Sinaga, Wadanramil-06/KG Kapten Arm Surorejo, Kanit Binmas Polsek Kelapa Hading AKP Heri, Kepala Puskesmas dr Dini, Lurah seKec Kelapa Gading, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta  tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Kelapa Gading Manson Sinaga menyampaikan, Lokakarya Mini Tribulanan Rutin BLUD  Puskesmas dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah Pusat melalui Kementrian Kesehatan.

Serta untuk menggali permasalahan-permasalahan tentang kesehatan yang belum terdekteksi oleh petugas-petugas kesehatan yang bertugas di lapangan. Khususnya petugas kesehatan Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading.

dr. Dini selaku Kepala Puskesmas menjelaskan kegiatan Loka Karya ini bertujuan untuk meningkatkan Fungsi Puskemas dalam memberikan pelayanan kesehatan. Sesuai dengan perencanaan dan program yang diharapkan, "Yaitu masyarakat sehat jasmani dan rohani, dan tersusunnya program Kerja Puskesmas," harapnya.

Sementara itu Wadanramil-06/KG Kapten Arm Surorejo menyampaikan, kegiatan ini adalah sarana untuk mengetahui kesehatan yang ada di Wilayah Pukesmas Kelapa Gading, Sehingga merupakan agenda sangat penting. Maka dengan adanya kegiatan ini, dapat menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan triwulan sebelumnya.
Selain itu membahas dan memecahkan masalah, serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor. 

"Kami akan membantu sepenuhnya program-program kesehatan bagi warga Kelapa Gading, kita akan berdayakan Babinsa dan Mitra Jaya dilapangan," pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM