Home » » Yayasan Satria Gelar Raker,Sambut Tahun Pelajaran Baru 2018/2019

Yayasan Satria Gelar Raker,Sambut Tahun Pelajaran Baru 2018/2019

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 12 Juli 2018 | 02.15

Yayasan Satria Gelar Raker, Sambut Tahun Pelajaran Baru 2018/2019


Memasuki tahun ajaran baru tahun pelajaran 2018/2019, Yayasan Satria menggelar rapat kerja (raker) bersama tiga lembaganya MI, MTS dan SMK, yang dilaksanakan di Aula Gedung Yayasan Satria, 10 - 11 Juli 2018.

Mengangkat tema "Satu Visi dalam membangun SATRIA, Disiplin, Bersinergi dan Berprestasi", diharapkan tiga lembaga dibawah naungan Yayasan Satria mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ketua Yayasan Satria, KH. Fani Baihaqi LC, SH dalam sambutannya menyampaikan kepada tiga lembaganya untuk terus bersinergi serta totalitas dalam menjalankan fugsi kerja yang diberikan oleh Yayasan.

"Tingkatkan dan mampu bekerja maksimal secara teknis dan menyelesaikan tugas pokoknya di masing-masing lembaga," ujarnya.

Ia menambahkan, tahun ini Yayasan Satria akan memberikan reward kepada guru terbaik dan berprestasi di tiga lembaganya.

"Bagi guru yang berprestasi akan kita berangkatkan umroh, serta tunjangan tiap bulan yang mana akan dibiayai oleh Yayasan," katanya.

Sementara itu, Pengawas Yayasan Satria, Ir H Nasruddin mengatakan, untuk menunjang kegiatan belajar tahun ini Yayasan menyediakan kelas ber AC.

"Alhamdulillah, untuk tahun pelajaran baru ini kelas ber AC siap digunakan untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar," imbuhnya.

Dikesempatan yang sama H Umar Abdul Aziz, S.Pd, SH selaku Ketua PPDB tahun ini mengapresiasi atas kerjasama di tiga lembaga Yayasan Satria.

"Berkat dukungan dan tiga lembaga di Yayasan, untuk PPDB tahun ini berjalan dengan baik dan melebihi target sesuai dengan yang dicanangkan," ungkapnya.

Lanjut Umar, dengan kerjasama dan kekompakan di tiga lembaga Yayasan Satria memudahkan dalam promosi PPDB baik didalam maupun diluar.

"Antusias calon PPDB sangat positif, dan mereka sudah mengetahui keberadaan maupun informasi terkait sekolah di Yayasan Satria," ucap Umar dihadapan para peserta rapat.

Umar menyampaikan, bahkan banyak calon siswa yang mengatakan selain keberadaan sekolah yang dekat juga nama Yayasan Satria terkenal dengan berbagai kegiatan seperti pensi dan prestasinya.

"Alhamdillah para siswa/i Satria banyak menoreh prestasi," imbuhnya.

Adapun berbagai prestasi yang diraih siswa/siswi di Yayasan Satria antara lain:

- Juara 1 LKS TKJ se Jakarta Barat 2.
- Juara 2 FLS2N Menyanyi Solo se Jakarta Barat 2.
- Juara 3 LKS Pemasaran Jakarta Barat 2.
- Medali Emas Atletik O2SN Jakarta Barat 2.
- Juara 1 Lomba Dakwah se Jakarta Barat 2. - Juara 2 FLS2N  Cipta baca puisi se Jakarta Barat.
- Medali perak lomba renang O2SN se DKI Jakarta.
- Juara terfavorit GENRE se DKI Jakarta.

Lebih dari itu dalam pelaksanaan rapat kerja  yang diselenggarakan Yayasan Satria mendapat apresiasi dan motivasi dari Pengawas SMK Sudin JB2 Badrun Sjabirin dan Suharta.

"Dengan adanya raker ini diharapkan untuk mampu meningkatkan totalitas kerja dan mampu mewujudkan keunggulan karakteristik sekolah, yang membedakan dengan sekolah yang lain," pungkas Badrun dalam sambutannya di hari kedua raker.

(Eva Andryani/Rizky)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM