Home » » Alex Asmasoebrata Tolak Saran Komisi D DPRD DKI Jakarta Untuk Berdamai Dengan Bellezza

Alex Asmasoebrata Tolak Saran Komisi D DPRD DKI Jakarta Untuk Berdamai Dengan Bellezza

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 29 Agustus 2018 | 02.54

*Alex Asmasoebrata Tolak Saran Komisi D DPRD DKI Jakarta Untuk Berdamai dengan Bellezza* 


Rapat Kerja Komisi D DPRD DKI Jakarta, Senin (27/8) terkait mediasi kasus Yvonne Rusdi dengan P3SRS The Bellezza dinyatakan dead lock. Hal itu terjadi lantaran pihak Yvonne melalui Alex Asmasoebrata ketua ASA Center tidak mengindahkan saran Ketua Komisi D untuk mengambil langkah damai yang ditawarkan pihak P3SRS The Bellezza Permata Hijau.

" Karena tidak ada kesepakatan dari pihak Asa Center hari ini maka rapat mediasi antara pihak Yvonne dan P3SRS The Bellezza dinyatakan Dead Lock," ujar Imam Satria, Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta menutup raker. 

Dilain pihak Wiwoho Ketua P3SRS The Bellezza Permata Hijau menyatakan dirinya cukup mengapresiasi langkah Komisi D DPRD DKI Jakarta untuk memediasi kasus ini. 

" Saya pribadi mengapresiasi sekaligus berterima kasih  kepada Pimpinan Komisi D beserta para anggota Komisi D yang telah berupaya melakukan mediasi terhadap persoalan antara P3SRS The Bellezza dan pihak Yvonne meski pada akhirnya tidak menghasilkan kesepakatan," ujar Wiwoho di Gedung DPRD DKI Jakarta (27/8). 

Wiwoho melanjutkan, hasil raker ini meskipun dead lock menurutnya, memberikan gambaran ke publik bahwa selama ini pihak The Bellezza selalu membuka ruang untuk berdamai dengan pihak Yvonne namun tidak mendapat tanggapan positif dari pihak Yvonne sendiri. 

" Tadi mediasi tidak mencapai kesepakatan tapi ini bagus alurnya semua pihak tahu bahwa selama ini The Bellezza selalu mengupayakan sisi kemanusiaan untuk bisa berdamai dengan Yvonne meskipun diranah hukum tingkat Kasasi kami juga dimenangkan," terang Wiwoho.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Yvonne sudah lebih dari dua kali tidak mengindahkan tawaran mediasi yang dilakukan oleh pihak P3SRS The Bellezza, bahkan mediasi yang diinisiasi pihak Disperum DKI Jakarta juga mengalami kebuntuan.

Kasus Yvonne sendiri saat ini sudah bergulir di tingkat Kasasi Mahkamah Agung dan permohonan Kasasi yang diajukan Yvonne dinyatakan DITOLAK hal itu diketahui dari relaas yang dikeluarkan oleh Mahkamah Agung Cq Pengadilan Jakarta Selatan per tanggal 20 Agustus 2018.

(Red)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM