Home » » Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pekuat Tim Voli Desa Palur

Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pekuat Tim Voli Desa Palur

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 03 Agustus 2018 | 23.50

(Penkostrad. Sabtu, 4 Agustus 2018). Sejumalah tim bola voli ambil bagian dalam kegiatan pertandingan bola voli yang digelar di lapangan voli Desa Wirun Kecamatan Mojolaban kabupaten Sukoharjo, Jumat (03/08/2018). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 73.

Menurut ketua penyelenggra pertandingan bola voli diikuti dari bergagai tim dari Desa sekecamatan Mojolaban. Adapun anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad yang ikut dalam pertandingan ini mewakili tim voli dari Desa Palur dikarenakan wilayah asrama Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad masih berada di wilayah Desa Palur.

Salah satu anggota Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad Kopda Lukmanto yang tegabung dalam tim voli Desa Palur mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan aparat Desa Palur yang telah memberi kepercayaan kepada beberapa anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad untuk bergabung sekaligus membawa nama baik Desa Palur.

Kegiatan ini adalah membuktikan bahwa satuan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad dalam lingkungan bisa menunjukan sikap yang positif dalam bermasyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untung mempererat tali silahturahmi antara satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad dengan masyarakat lingkungan se-Kecamatan Mojolaban.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM