Home » » APEL KHUSUS PAMITAN DANSESKOAL LAKSAMANA MUDA TNI SULISTIYANTO,S.E.,M.M.,M.SC.,P.S.C.

APEL KHUSUS PAMITAN DANSESKOAL LAKSAMANA MUDA TNI SULISTIYANTO,S.E.,M.M.,M.SC.,P.S.C.

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 09 Agustus 2018 | 01.49

 

Bidikfakta.com- Seskoal, 09 Agustus 2018, -- Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar apel khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNISulistiyanto,S.E.,M.M.,M.Sc.,P.S.C. bertempat di Lapangan Apel Laut Jawa, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (09/08)

 

Apel khusus ini diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan Danseskoal dari Laksamana Muda TNISulistiyanto,S.E.,M.M.,M.Sc.,P.S.C. kepada Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, ST., M.Sc., D.E.S.D., sekaligus sebagai ajang pamit Laksamana Muda TNISulistiyanto,S.E.,M.M.,M.Sc.,P.S.C. kepada seluruh warga Seskoal sehubungan dengan akan berakhirnya masa tugasnya sebagai Danseskoal yang telah dijabatnya selama 8 bulan.

 

Dihadapan seluruh prajurit dan PNS Seskoal, Laksamana bintang dua ini, menyampaikan mohon pamit sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Seskoal atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan seluruh personel Seskoal selama menjabat sebagai Danseskoal hingga akhir masa jabatannya.

 

Lebih lanjut dikatakan orang nomor satu di Seskoal, Seskoal sebagai sebuah organisasi lembaga pendidikan tertinggi Angkatan Laut  Tenaga Pendidik (Gadik) agar lebih diutamakan karena gadik merupakan landing sector untuk melaksanakan pengajaran, penuntun, pembimbingan bagi calon-calon pemimpin tertinggi TNI Angkatan Laut demi kemajuan TNI Angkatan Laut, Negara dan bangsa Indonesia.

 

Diakhir sambutannya, Danseskoal menyampaikan pesan antara lain dinas dan keluarga tidak dapat dipisahkan dan sangat penting, harus dapat dijalankan dengan seimbang dan baik ; Bagi personel Seskoal yang akan melaksanakan pendidikan agar dapat mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, agar dapat menjalankan pendidikan dengan baik ; dan personel Seskoal dapat mempersiapkan masa purna tugasnya sampai pada waktunya nanti.

 

"Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan terima kasih atas dukungannya, mohon maafkan apabila ada kehilapan baik sikap, kata dan perbuatan saya dan keluarga selama memimpin Danseskoal," ungkap Laksamana Muda TNISulistiyanto,S.E.,M.M.,M.Sc.,P.S.C.

 

Seusai apel khusus, Danseskoal berkesempatan memberikan cinderamata kepada dua Perwira Menengah (Pamen) Seskoal yaitu Kolonel Laut (P) Darusman dan Mayor Laut (P) Suryai, yang akan melaksanakan mutasi ke Kodiklatal dan Koarmada II.


Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM