Home » » Berkunjung Ke SDN 8 Sukaraja, Ini Yang dilakukan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Lotim

Berkunjung Ke SDN 8 Sukaraja, Ini Yang dilakukan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Lotim

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 04 Agustus 2018 | 08.38

Bidikfakta.com- Salah satu program TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim yakni kunjungan Pengurus Persit Cabang XXIX Lotim ke sekolah-sekolah yang ada di desa sasaran TMMD ke 102. Sebelumnya Ketua Persit KCK Cabang XXIX Lotim Ibu Arum Agus Setiandar bersama para pengurus berkunjung ke TK Babussalam Desa Sukaraja dan TK PGRI Desa Sukadamai untuk memberikan Pembinaan Wawasan Kebangsaan kepada anak-anak usia dini.

Hari ini, Sabtu (4/8) pagi tadi Ketua Persit KCK Cabang XXIX Lotim Ibu Arum Agus Setiandar bersama pengurusnya kembali mengunjungi sekolah tingka dasar di SDN 8 Sukaraja untuk memberikan penyuluhan kebersihan lingkungan dan kesehatan gizi kepada siswa siswi SDN 8 Sukaraja.

Usai memberikan penyuluhan, Ibu Arum sapaan akrab Ketua Persit KCK Cabang XXIX Lotim mengucapkan rasa syukur dan senang karena bertemu kembali dengan anak-anak sekolahan.

"kehadiran kami di SD ini selain sebagai rangkaian kegiatan TMMD ke 102, juga untuk memberikan penyuluhan tentang kebersihan dan kesehatan terutama makanan bergizi kepada anak-anak kita di SD 8 ini",ungkapnya.

Selain itu, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Lotim juga memberikan seperangkat alat tulis kepada para siswa-siswi SD. "Alhamdulillah kami atas nama Persit Kodim Lotim memberikan sumbangan berupa seperangkat alat tulis dalam bentuk paket kepada seluruh siswa SDN 8", pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM