Home » » Brigif Raider 9 Kostrad Menggelar Sport Days Bersama US ARMY

Brigif Raider 9 Kostrad Menggelar Sport Days Bersama US ARMY

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 06 Agustus 2018 | 22.46

Penkostrad. Selasa, 7 Agustus 2018). Dalam rangka mengenalkan wisata Jawa Timur yang terkenal dengan Negeri Blambangan ini adalah pantai Bangsring underwater. Pantai ini mashur dengan pesona bawah lautnya yang memikat untuk dijadikan destinasi Sport Days yang digelar Brigif Raider 9 Kostrad bersama US ARMY yang tergabung dalam latihan bersama (Latma) Garuda Sheild 12/2018 yang bertempat di Puslatpur Marinir 5, Asambagus Situbondo (6/8/18).

Kegiatan diawali sambutan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S. Sos yang menyampaikan duka cita atas terjadinya gempa yang terjadi di Lombok, NTB. Rasa syukur atas kesehatan dari Allah SWT atas rahmatnya, pada pagi yang cerah kegiatan Sport Days dapat dilaksanakan dengan kegembiraan dan kedekatan antara TNI AD dan US ARMY.

Kegiatan Sport Days yang disiapkan diantaranya lomba bakiak, balap karung, masukan paku kedalam botol dan lomba makan krupuk.

Pantai Bangsring menyediakan aneka fasilitas untuk olahraga air, sangat pas untuk pecinta aktivitas laut diantaranya snorkeling, banana boat dan pemandangan karang yang sangat memukau.

Diakhir kegiatan Sport Days TNI AD dan Us ARMY  melaksanakan pembersihan di sekitar pantai Bangsring yang bertujuan untuk menjaga ekosistem pantai agar tidak tercemar oleh sampah organik maupun non organik.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim


Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM