Home » » Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Arm Sabawa Dampingi Wadanpuster AD Laksanakan Pengawasan Evaluasi TMMD 102

Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Arm Sabawa Dampingi Wadanpuster AD Laksanakan Pengawasan Evaluasi TMMD 102

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 06 Agustus 2018 | 16.23

Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Arm Sabawa Dampingi  Wadanpuster AD  Laksanakan Pengawasan Evaluasi TMMD 102 



Senin 6 Agustus 2018 TIM WASEV Mabes AD yang di Pimpin oleh Wadanpuster AD Brigjen TNI Joko W dan Pabanpuster AD melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi hasil pekerjaan Fisik Satgas TMMD 102 Kodim 0621/Kabupaten Bogor .

Kedatangan TIM Wasev Mabes AD  Langsung disambut oleh Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Arm. Sabawa bersama para Perwira staf Kodim dan Danramil di Makodim 0621/ Kabupaten Bogor.

Dandim 0621/Kabupaten Bogor sebelum mendampingi TIM Wasev Mabes AD melakukan peninjauan kesejumlah titik sasaran fisik hasil pekerjaan TMMD 102 Sebelumnya di Aula Makodim memberikan  pemaparan hasil kegiatan TMMD 102 baik fisik dan non fisik.

Dalam pemaparanya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan TMMD 102 baik fisik dan nofisik sampai menjelang penutupan  berjalan Lancar.Semua itu tak lepaa berkat dukungan dari seluruh Anggota TNI jajaran Kodim 0621/Kabupaten Bogor dibantu Dinas instansi terkait guna mensukseskan TMMD 102 ini. 

Setelah memberikan Pemaparan dan menddengarkan arahan dari  TIM WASEV mabes AD Dandim mendampingi TIM Wasev melakukan peninjauan ke sejumlah titik saran fisik TMM 102 di Kp.Cijantur Desa Rabak Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Kedatanganya bersama TIM Wasev ditambut hangat oleh  Dan SSK dan Danramil Kecamatan Rumpin Satgas TMMD beserta Warga Masyarakat setempat.

Dalam peninjauannya Dandim mendampingi Wadanpuster AD melakukan peninjau hasil pekerjaan perkerasan jalan sepanjang 3,7 KM Sasaran Rutilahu,Musolla,dan Poskamling.Serta melakukan Komsos dengan Muspika, tokoh agama, Tokoh pemuda dan Masyarakat setempat.

Dalam Peninjauannya tersebut Dandim mengharapkan agar dengan adanya TIM Wasev dari Pusster AD ini dapat mengetahui sejauhmana  kualitas dan kuantitas hasil pekerjaan Satgas TMMD 102 sehingga dapat motivasi semangat anggota Satgas TMMD.

Selanjutnya Dandim juga mengimbau kepada  Masyarakat setempat  dan Satgas TMMD 102  khususnya Koramil setempat  agar setiap hasil pekerjaan TMMD  102 dapat di jaga dan dirawat bersama.Sehingga dapat bermanfaat dan awet dan dapat dirasakan manfaatnya jauh kedepan guna mendukung  meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga kp. Cijantur Desa Rabak  Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. 

(Eva Andryani/A Hasbi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM