Home » » Dandim Serahkan Hadiah Lomba Voli Dalam Rangka HUT RI Ke 73

Dandim Serahkan Hadiah Lomba Voli Dalam Rangka HUT RI Ke 73

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 06 Agustus 2018 | 07.40

Bidikfakta.com- Sleman - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 Letkol Inf Diantoro S.IP menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang digelar beberapa waktu lalu,Pagi ini di serahkan Kepada satuan jajaran kodim yang Menang, 06/08/2018
Penyerahan hadiah tersebut berlangsung di Lapangan Kodim 0732/Sleman.

Lomba bola voli, juara 1 Dimenangkan oleh  Koramil 05/Sleman, juara 2 Makodim ,juara 3 Koramil 07/Ngemplak. Lomba juara Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksankan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI lomba tarik tambang di Dusun kepoh tempel yang di adakan lomba tarik tambang Dandim Cup.

"Dalam peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini, hal penting yang patut dicermati adalah bagaimana menjadikan momentum peringatan hari Kemerdekaan ke 73 tahun 2018, sebagai wahana Olahraga dan juga menambah keharmonisan kekeluargaan satuan Kodim 0732/Sleman.

Meningkatkan kekuatan TNI Rakyat guna mendukung pelaksanaan tugas prajurit kewilayahan. yang telah dilakukan selama kurun waktu setahun lalu, sehingga segala kekurangan dimasa lalu dapat segera diperbaiki dan disempurnakan agar kedepan dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan Kekuatan TNI rakyat.

Sementara itu, Dandim 0732/Sleman, Letkol Inf Diantoro S.IP mengharapkan agar seluruh prajurit menjaga kekompakan satuan dan baersinergi dengan rakyat "Prajurit tanpa dukungan istri mustahil dapat menjalankan tugas dengan baik. Oleh karena itu saya berharap agar setiap anggota  senantiasa berupaya meningkatkan peran dan kwalitasnya dengan tetap menjunjung tinggi sikap luhur sabar dan tegar menghadapi berbagai tugas," kata Dandim.

Dandim juga mengungkapkan rasa gembira yang sudah diraih oleh anggota yang semangat melaksanakan lomba dalam memperingati Hari kemerdekaan RI ke 73 Dan ucapan terima kasih saya karena kegiatan-kegiatan  ini telah memberikan nilai yang positif baik bagi kemajuan Kodim dan masyarakat. Khususnya dalam mempererat rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan," sebutnya.
(Ds)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM