Home » » Danramil 03/TP Sosialisasi Bantuan Komunikasi Bersama Mitra Jaya

Danramil 03/TP Sosialisasi Bantuan Komunikasi Bersama Mitra Jaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 10 Agustus 2018 | 20.48

Bidikfakta.com- Kota Bekasi - Danramil -03/Teluk Pucung Kapten Inf Isgiyanto melaksanakan kegiatan sosialisasi bantuan komunikasi bersama Mitra Jaya di halaman Makoramil-03/Teluk Pucung jl. Perjuangan Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara. Sabtu,11/08/2018.

Kegiatan sosialisasi bantuan komunikasi bersama Mitra Jaya, Rayon 03/Teluk Pucung dihadiri 60 orang dan juga turut hadir Ketua Mitra Jaya bapak Endi Suwardi, Wakil Mitra Jaya bapak Agus S, anggota Koramil-03/TP, anggota Mitra Jaya Rayon 03/TP agar selalu bersinergi dalam setiap kegiatan diwilayah.

Sekretaris Mitra Jaya bapak Edi, Mitra Jaya ini bukan membentuk organisasi tetapi dibentuk sesuai ST Panglima dan saya  sebagai Mitra Jaya merasa terpanggil kembali tentang keberadaan Mitra Jaya bahwasannya Kodim 0507/Bks adalah rumah saya dan Koramil-03/TP adalah tempat singgah Mitra Jaya, tanpa ada kepedulian Mitra Jaya dimasyarakat dalam membantu anggota Babinsa dilapangan, untuk melakukan pencegahan secara dini, dan yang menangani adalah Kepolisian, Mitra Jaya jangan arogansi, jaga nama baik.

Kapten Inf Isgiyanto, giat sosialisasi bantuan komunikasi bersama Mitra Jaya untuk menjalin silaturahmi agar berkesinambungan bersama Babinsa disetiap pelaksanaan tugas di wilayah dalam rangka mencegah secara dini, jalin hubungan yang baik antara atasan dan bawahan secara kekeluargaan guna mendukung pelaksanaan tugas dilapangan, jaga kekompakan antar Mitra Jaya di Rayon-03/Teluk Pucung, mari jalin kerjasma yang baik antara Babinsa dan Mitra Jaya, lakukan koordinasi yang baik, Mitra jaya ini dibentuk berdasarkan ST Panglima sehingga jaga nama baik, jalin kerja sama antara Ketua, Pengurus dan anggota Mitra Jaya, lakukan koordinasi yang baik dilapangan, tanpa mitra jaya pekerjaan Babinsa tidak akan maksimal dalam mengawasi setiap perkembangan situasi guna melakukan pencegahan dan pendeteksian secara dini diwilayah agar tidak membesar permasalahan yang ada diwilayah Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Timur, Rawalumbu, jaga dan ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Sebelum mengakhiri sambutan Danramil memberikan secara simbolis penyerahan surat tugas berupa KTA kepada perwakilan anggota Mitra Jaya Rayon-03/TP, jumlah anggota yang terdaftar di Mitra Jaya Rayon-03 adalah 90 orang, mari kita jalin komunikasi yang baik, saling mengingatkan, membantu dan mengatasi kesulitan dilapangan. Dan menghimbau kepada anggota Mitra Jaya untuk berbagi dalam kepedulian demi mengurangi penderitaan saudara saudara kita yang mengalami bencana alam gempa bumi di Lombok NTT. Tutupnya

By Pendim 0507/Bks

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM