Home » » Dikunjungi Ibu-Ibu Persit Kodim, Ini Ungkapan Kepala Sekolah SD 8 Sukaraja

Dikunjungi Ibu-Ibu Persit Kodim, Ini Ungkapan Kepala Sekolah SD 8 Sukaraja

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 04 Agustus 2018 | 08.36

Bidikfakta.com- Pagi tadi, Sabtu (4/8) Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Cabang XXIX Kodim Lotim mengunjungi SDN 8 Sukaraja sebagai rangkaian pelaksanaan TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim disambut Kepala Sekolah H. Ismail, S.Pd., bersama para guru dan Kepala Desa Sukaraja.

Usai kunjungan Persit, Kepala Sekolah SDN 8 Sukaraja kepada tim Publikasi TMMD ke 102 Kodim Lotim mengucapkan terimakasih kepada Ibu-Ibu Persit yang telah mengunjugi sekolahnya. "Kami selaku kepala sekolah an mewakili guru-guru SD 8 mengucapkan terimakasih atas kegiatan TMMD ke 102 di wilayah kami karena ada rangkaian kegiatan ibu-ibu tentara yang ikut peduli kepada anak-anak sekolah", ungkap H. Ismail sambil mengobrol dengan Dan SSK TMMD ke 102 Kapten Inf Bimo Sakti.
Dilanjutkannya, bentuk kepedulian ini sebagai wujud perhatian dan kasih sayang terhadap anak-anak didik kami yang sekolah di Kecamatan Jerowaru dengan memberikan penyuluhan tentang kebersihan lingkungan dan kesehatan gizi.

"Kami juga ucapkan terimakasih atas sumbangan alat-alat tulis kepada anak-anak didik kami, insya Allah ini sangat membantu bagi kemajuan sekolah kami", Sebutnya.

Kepala sekolah yang baru menjabat selama tiga bulan itu juga mengungkapkan tentang kondisi sekolahan dengan segala keterbatasan yang hingga saat ini baru ada 5 kelasdan belum ada tempat Mandi, Cuci dan Kakus (MCK), namun ia bersama guru lainnya mensiasati penambahan kelas menggunakan lorong yang ada.

"Semoga dengan adanya kegiatan rangkaian TMMD ini dapat memberikan manfaat bagi kami khususnya di desa sasaran", pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM