Home » » Forkopimda Latihan Menembak Didampingi Dandim 0816/Sidoarjo

Forkopimda Latihan Menembak Didampingi Dandim 0816/Sidoarjo

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 02 Agustus 2018 | 23.41

Forkopimda Latihan Menembak Didampingi Dandim 0816 Sidoarjo.


bidikfakta.com, Sidoarjo

Dandim 0816/Sidoarjo Letkol lnf Fadli Mulyono.S.l.P mendampingi Bupati Sidoarjo melaksanakan latihan menembak. Dalam Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis dari pukul 09.00 Wib di Lapangan tembak "Pamungkas" milik Kodim 0816/Sidoarjo. Acara ini diikuti oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Kapolretsa Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo, Kajari Kab. Sidoarjo, TNI AL dan TNI AU melaksanakan latihan menembak senjata pistol (2/8).
Latihan menembak senjata ringan yang diselenggarakan Kodim 0816/Sidoarjo selain melatih kemampuan menembak juga diikutsertakan para pejabat di lingkungan Forkopimda Kab. Sidoarjo.
Dalam kegiatan menembak ini menggunakan senjata pistol dengan masing-masing jarak tembak sejauh 10 meter untuk pistol.
Sebelum pelaksanaan, para pejabat Forkopimda Sidoarjo dibekali materi singkat pengenalan senjata oleh anggota Kodim 0816/Sidoarjo, Serka Arry S. dan Serka Alfan. 
Dalam jumpa persnya. Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan latihan menembak yang digelar ini dalam rangka menjalankan program dari Kepala Staf TNI AD untuk bekerjasama dengan Para pejabat Forkopimda Kab. Sidoarjo untuk menjalin hubungan yang sinergritas antara TNI/POLRI dan Forkopimda Kab. Sidoarjo.
"Ini adalah salah satu implementasi dari kerjasama tersebut. Selain itu, kami juga akan saling berbagi untuk menggunakan fasilitas yang kami miliki, salah satunya adalah mengenalkan senjata, Selain itu, untuk mengenalkan dan memperlihatkan kepada para pejabat Forkopimda maupun media, bagaimanakah TNI dalam mengasah keterampilan prajuritnya", ujar Letkol Inf Fadli.
Kedepan, lanjutnya. Kerjasama yang dilakukan tak hanya sebatas latihan menembak, tetapi juga ikut mensukseskan program lainnya. 

(Eva Andryani/Zeey/Lyn)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM