Home » » Good Job,BNN RI dan BNNP Banten Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkotika

Good Job,BNN RI dan BNNP Banten Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkotika

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 28 Agustus 2018 | 20.54

Good Job, BNN RI dan BNNP Banten Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkotika


BNN dan BNNP Banten pada tanggal 27 Agustus 2018 telah melakukan penangkapan dan penyitaan Narkotika jenis Shabu dan Ekstasi di Tangerang Banten. Tepatnya berlokasi di Indo Cargo Expres Jalan Garuda Baru Ceper Kota Tangerang Prov Banten.

Dari hasil tersebut, berhasil mengamankan salah seorang tersangka yakni Mulyadi alias Aryanto (28) yang bekerja sebagai karyawan Swasta (sales). dengan berikut barang bukti 
7 ( tujuh ) paket Narkotika Jenis Meth dengan  berat  total lebih kurang 7 Kg dan 13 (tiga belas) bungkus Narkotika Jenis Ekstasi  lebih kurang 65.000 butir.

Dari Kronologis kejadian yang bersumber oleh BNN RI dengan mendapat info akan ada pengiriman Narkotika Jenis Shabu dan Jenis Ekstasi dari Dumai melalui jasa pengiriman Indah Cargo Logistic, yang di tujukan kepada saudara Ariyanto beralamat di Jalan Anggaran No. 52 Karang  Tengah Kota Tangerang.

Setelah dilakukan penyelidikan  bersama-sama BNNP Banten, diketahui bahwa pada hari Senin tgl 27 Agustus 2018 paket tiba di Indo Cargo Expres Jalan Garuda Baru Ceper Kota Tangerang Prov Banten. Pada saat yang hampir bersamaan seseorang bernama Mulyadi datang mengambil Paket tersebut, selanjutnya di lakukan penangkapan dan ditemukan 2 (dua) paket narkoba berupa Shabu dan Ekstasi.

Pada saat di interogasi Mulyadi menyebut bahwa Ia di perintahkan oleh A pemilik barang-barang kiriman tersebut yang berada di Rutan Salemba Jakarta.

Dan saat ini masih dalam pengembangan, Barang Bukti (BB) dan tersangka di bawa ke BNNP Banten untuk proses penyidikan. 

Rencananya pagi ini 29 Agustus 2018 pukul: 10:00 Wib, kasus tersebut akan dijelaskan dalam Press Conference di kantor BNNP Banten. Rekan-rekan Media dipersilahkan untuk meliputnya.

Dalam catatannya Bahwa belakangan ini terjadi peningkatan peredaran gelap narkoba yang cukup signifikan di berbagai wilayah Indonesia dan dengan berbagai modus operandi. Situasi hiruk pikuk politik sekarang ini sengaja dimanfaatkan oleh sindikat jaringan narkotika untuk meningkatkan kegiatannya. 

Namun demikian BNN berharap semua instansi tetap memberikan perhatian dan komitmennya untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba melalui kepedulian dan kesungguhannya berperan lebih aktif dan lebih baik dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM