Home » » Jakarta Big Fight IX Laga Tinju Kawanua Siap Tanding

Jakarta Big Fight IX Laga Tinju Kawanua Siap Tanding

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 30 Agustus 2018 | 19.49

Jakarta Big Fight IX. Laga Tinju Kawanua Siap Tanding



Malam kemeriahan sorak penonton menyaksikan pertandingan Tinju dari Keluarga Kawanua di area Halaman Kampus ASMI Pulo Mas Jakarta Timur. mulai pukul 19.30 Kamis malam Jum'at 30/8/2018.

Promotor Marten Daniel pada kesempatan berakhir pertandingan dalam wawancara team media menyatakan  dengan harapan kegiatan pertandingan seperti ini, skill Petinju  juga standar Tinjunya akan bertambah sehingga petinju Indonesia bisa bersaing dengan negara negara lain dan target saya 2019 akan tercapai juga punya petinju juara dunia" harap Marten.  
 
Pertandingan tinju yang digelar malam itu juga dihadiri dari Ketua dan Sekjen Relawan Jokowi. yang memberi support  dan merencanakan akan merayakan besar besaran dari seluruh relawan yang berjumlah 350 Organ untuk merayakan kemenangan di Asian Games. rencana sekitar tanggal 20 September mendatang karna Tinju di Indonesia kurang perhatian dan ssdikit yang memperhatikan.

 Sebagaimana yang  dikatakan Aidil Fitri bahwa Relawan Jokowi sangat konsten pada dunia Olahraga Tinju, dan saya mengaspirasi pada pekerja pekerja ini, seperti Jokowi yang bergerak dan bekerja dibidang apapun, termasuk dibawah naungan Olahraga karna kami punya 350 Organ yang tergabung dalam kegiatan ini, termasuk dari RNJ 2 P". jelas Aidir Fitri Ketua Umum Foreder yg juga sebagai Kordinator Relawan Aliansi Jokowi.
 
Serta ditambahkan supportnya oleh Sekjen Relawan Nusantara Jokowi Haidar Alwi. yang memperkenalkan dirinya.
"Kami dari Keluarga besar Relawan Nusantara Jokowi, sangat bangga dengan teman teman untuk para pecinta Tinju yang luar biasa bertanding" tutur Haidar dan berharap konsisten dan support untuk aktivitas ini sebagai komitmen untuk melahirkan anak anak bangsa yang berprestasi di era Jokowi" tandas Haidar Alwi Sekjen RNJ 2.P Relawan Nusantara Jokowi.

Program kegiatan Kawanua ini akan  dilanjutkan untuk tahaf berikutnya. 
 Demikian yang disampaikan Ketua Umum  GSN Dyah Warih Anjari dalam mengakhiri wawancara.


  (Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM