Home » » Jalin Silaturahmi,Ketua Team Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya Gelar Bina Wilayah Di Kec.Sukaratu

Jalin Silaturahmi,Ketua Team Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya Gelar Bina Wilayah Di Kec.Sukaratu

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 30 Agustus 2018 | 05.03

Jalin Silaturahmi,Ketua Team Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya Gelar Bina Wilayah Di Kec.Sukaratu.

Kab.Tasikmalaya,bidikfakta.com

Untuk peningkatan jalinan silaturahmi antara anggota Team penggerak PKK di Wilayah Kec.Sukaratu,Ketua Team Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya menggelar acara dalam Rangka Bina Wilayah PKK Tahun 2018 yang bertempat di Aula Desa Sukamahi Kec.Sukaratu Kab.Tasikmalaya, 30/08.

Tampak hadir Ketua Team Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya Hj.Lina Marlina Ruzhan,SE beserta Anggota Team Penggerak PKK, Camat Kec.Sukaratu Roni A.KS, Ketua Team Penggerak PKK Kec.Sukaratu Sri Pujiastuti, Kepala Desa Sukamahi beserta para anggota team penggerak PKK Se- Kec.Sukaratu dan para tamu undangan lainnya.

Ketua team Penggerak PKK Kec.Sukaratu Sri Pujiastuti mengatakan pihak bangga atas kedatangan Ketua team Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya ke Kec.Sukaratu ini merupakan wujud motivasi agar ke depannya lebih maju dan lebih baik lagi.

Hal senada diungkapkan Camat Kec.Sukaratu Roni A.KS saat di wawancara mengatakan walaupun agenda Bina Wilayah dari Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya Kec.Sukaratu tetapi antusiasme para anggota team Penggerak PKK di Kec.Sukaratu bisa menyambut tampa adanya anggaran melainkan dengan swadaya semua acara ini bisa berjalan lancar.

Mudahan adanya pembinaan wilayah oleh team Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya bisa di tindaklanjuti PKK Desa dan nantinya dijadikan evaluasi kerja untuk pencapaian yang lebih  baik karena PKK ini merupakan mukanya program pembangunan yang ada di Kec dan Desa terlihat dari program PKK itu sendiri karena 10 program Pokok PKK.Ujar Roni.

Camat Sukaratu juga menambahkan Tugas PKK ini sangat luar biasa karena tidak anggaran ataupun insentif tetapi bisa mampu mencari uang dengan swadaya atau Gotong royong semua bisa berjalan dengan lancar dan tampa paksaan dan diharapkan Team Penggerak PKK ini menjadi pendamping mitra kerja dengan Pemerintah Daerah dan menjaga sinkronisasi ke depan menjadi lebih baik.Pungkas Camat Sukaratu.

Hj.lina Marlina Ruzhan Ketua Team Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi yang sudah berlangsung 8 Tahun dengan melakukan pembinaan Wilayah kepada anggota Team Penggerak PKK Se-Kec.Sukaratu diharapkan kegiatan ini bisa bermampaat dan sejauh mana program PKK di Kec.Sukaratu itu sendiri dengan mengamalkan 10 Program Pokok PKK dielementasikan pada diri sendiri dan juga dikembangkan di masyarakat kec.Sukaratu.Tandas Hj.Lina.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM