Home » » Kodam Jaya Dan PD Pasar Jaya Mou Amankan Aset BUMD

Kodam Jaya Dan PD Pasar Jaya Mou Amankan Aset BUMD

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 31 Agustus 2018 | 22.53

Bidikfakta.com- Kodam Jaya. Jakarta Pusat. Kodam Jaya dan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya melakukan nota kesepahaman (MoU) tentang bantuan pengamanan dan Pelatihan Bela Negara. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dan Direktur Umum PD Pasar Jaya Arief Nasrudin di Kantor Pusat PD Jaya, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Mayjen TNI Joni Suriyanto menegaskan pihaknya menyambut positif nota kesepahaman tersebut. Menurutnya, acara itu sangat penting dalam upaya peningkatan pengamanan kawasan pasar. Salah satunya untuk menangani potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

"Penandatanganan MoU ini bagian dari sinergi Kodam Jaya dengan Pemprov DKI, khusunya pengamanan aset BUMD (Badan Usaha Milik Daerah)," kata Pangdam.

Menurut Pangdam, sebagai komando utama di kewilayahan, Kodam Jaya selalu siap memberikan keamanan dan kenyamanan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Karena itu, sangatlah tepat, PD Pasar Jaya melakukan kerja sama dengan Kodam Jaya. "Sinergi ini dapat mencegah hal-hal buruk yang dapat membahayakan lingkungan pasar," ujar Pangdam.

Sementara itu, Direktur PD Pasar Jaya Arief Nasrudin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi sikap Kodam Jaya yang menyambut baik kerjasama tersebut. "Sinergi antara Kodam Jaya dan PD Pasar Jaya sangatlah penting guna mencegah terjadinya gangguan ketertiban di area pasar," kata Arief.

Menurut Arief, nantinya petugas keamanan PD Pasar Jaya yang bertugas akan melakukan koordinasi harian dengan petugas piket Kodam Jaya hingga tingkat Koramil, sehingga jika terjadi suatu gangguan dapat segera dilakukan penindakan bersama. "Semoga dengan sinergi ini, para pengunjung di PD Pasar Jaya merasa nyaman bertransaksi," ujarnya.

Penandatanganan MoU ini disaksikan jajaran direksi PD Pasar Jaya seperti Direktur Administrasi dan Keuangan Ramses Butar Butar, Direksi Teknik Adi Wijaya, Direktur Usaha dan Pengembangan Anugrah Esa. Dari Kodam Jaya seperti Irdam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi, Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Zainul Bahar, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Aslog Kasdam Jaya Kolonel Czi Bimo Soekrisno dan Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM