Home » » Lurah Mengarahkan Peserta Kegiatan Wirausaha Mandiri Ulujami

Lurah Mengarahkan Peserta Kegiatan Wirausaha Mandiri Ulujami

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 07 Agustus 2018 | 03.38

Lurah Mengarahkan Peserta Kegiatan Wirausaha Mandiri Ulujami


Dalam rangka mendorong terciptanya kesempatan kerja melalui penciptaan wirausaha baru di daerah untuk menanggulangi pengangguran, Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administrasi Jakarta Selatan pada Selasa-Kamis, 7-9 Agustus 2018 melaksanakan kegiatan Pelatihan Tenaga Kerja Mandiri (TKM) APBN Tahun Anggaran 2018 di Rptra Nusantara Jl. Perdatam Terusan Rt. 03-04 Rw. 07 Kel. Ulujami Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Ahmad Hasan Husaini, Lurah Ulujami sangat antusias dalam mendampingi para warganya untuk serius mengikuti pelatihan yang diselenggarakan pemerintah.

"Kami sangat bangga bahwa warga Ulujami mendapat kesempatan dalam mengikuti kegiatan ini," ungkapnya.

Terus terang saja bahwa sangat diharapkan kepada seluruh peserta untuk menindaklanjuti hasil kegiatan ini dan menularkan kepada warga yang lain.

"Dan juga diarahkan agar supaya membuat kelompok usaha mandiri serta langsung daftar dan bergabung ke Oke Oce Kecamatan," tandasnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa program Oke Oce telah bergulir dan mempunyai 7 tahapan, diantaranya adalah akses pengetahuan kewirausahaan dan permodalan.

(Eva Andryani/Azis)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM