Home » » Pangkostrad Hadiri Penutupan Latihan Bersama Garuda Shield-12/2018

Pangkostrad Hadiri Penutupan Latihan Bersama Garuda Shield-12/2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 10 Agustus 2018 | 22.40

(Penkostrad. Sabtu, 11 Agustus 2018). Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa menghadiri penutupan Latihan Bersama Garuda Shield-12-2018 yang melibatkan TNI AD dan US Army bertempat di Pusat Latihan Tempur-5 Marinir Asembagus Situbondo, (10/8/2018).

Latihan yang telah berlangsung selama 12 hari mulai dari tanggal 30 Juli sampai dengan 10 Agustus 2018 diikuti sebanyak 176 orang personel TNI AD dan US Army dengan materi Command Post Exercise (CPX – Geladi Posko).

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S, Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendukung latihan yang telah berhasil melaksanakan latihan ini dengan baik, sehingga tujuan dan sasaran dapat dicapai sesuai keinginan.

"Latihan bersama ini selain untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan prajurit, juga sebagai sarana untuk meningkatkan kerjasama dan jalin persahabatan antar Angkatan Darat kedua negara, maka dari itu interaksi antar prajurit latihan dapat menjadi wahana yang efektif dalam membangun komunikasi dan berbagi pengalaman selama latihan bersama, apa yang kalian dapat selama latihan ini merupakan bekal yang sangat berharga dalam menunjang tugas pokok yang akan datang, baik di hombase maupun di medan tugas", ujarnya.

Hadir pada upacara penutupan ini Pangkostrad didampingi Isteri dan rombongan, Panglima Divisi Infanteri Kostrad beserta rombongan, dan Dankomar Puslatpur-5 Marinir, kegiatan diakhiri dengan pemberian cindera mata dan sesi foto bersama.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM