Home » » Pangkostrad Kunjungi Prajurit Brigif Raider 13 Kostrad

Pangkostrad Kunjungi Prajurit Brigif Raider 13 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 29 Agustus 2018 | 00.08

Penkostrad. Rabu, 29 Agustus 2018). Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI  Andika Perkasa beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif  Raider 13/1 Kostrad, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (28/8/2018).

Kunjungan Pangkostrad yang didampingi Kasdivif 1 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Joko Putranto M.Sc., Asintel,  Asops, Aspers Kaskostrad dan Aster Kasdivif 1 Kostrad tersebut disambut hangat oleh Danbrigif 13 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P. beserta seluruh keluarga besar Brigif Raider 13 Kostrad dengan pengalungan bunga oleh perwakilan anak TK Kartika IX – 10/Cangkurileung selanjutnya disambut dengan suara yel – yel dan tepuk tangan prajurit satuan Jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad.

Pada kunjungan tersebut Pangkostrad menerima paparan tentang kondisi satuan dari Danbrigif 13 Kostrad, dilanjutkan dengan meninjau pangkalan dan tatap muka dengan prajurit dan Persit  di Aula Galuh Brigif  Raider 13/1 Kostrad.

Dalam pengarahannya Pangkostrad menyampaikan, tujuan kunjungannya tak lain hanya ingin menjalin silaturahmi kepada para Prajurit dan Persit di satuan Jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad. "Kehadiran saya disini selain memperkenalkan diri juga saya beserta istri ingin menjalin tali silaturahmi kepada seluruh prajurit dan Persit satuan Jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad".

Selain itu Pangkostrad juga menyampaikan agar seluruh prajurit  dan Persit satuan Jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad harus meenjaga pola hidup sehat, rajin berolahraga, " Saya perintahkan agar setiap prajurit dan Persit setiap hari harus berolahraga, walaupun ini secara bertahap tapi saya yakin apabila kita sadar berolahraga itu penting buat kesehatan kita semuanya pasti bisa dijalani" pungkasnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM