Home » » Partisipasi Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Dalam Penutupan TMMD ke-102

Partisipasi Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Dalam Penutupan TMMD ke-102

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 08 Agustus 2018 | 23.05

(Penkostrad. Kamis, 9 Agustus 2018).  Sebnyak 1 SST anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD ke-102 tahun 2018 Kodim Sukoharjo yang dilaksanakan di lapangan Desa Wirun Jalan Bantara Surya Desa Wirun Kabupaten Sukoharjo, Rabu (8/8/2018).

Kegiatan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim Sukoharjo dipimpin langsung oleh Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa.

Sasaran program TMMD kali ini yaitu  pembangunan jalan, pembuatan MCK dan perehaban pos kamling yang telah selesai 100% dengan melibatkan anggota Kodim Sukoharjo, anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro, Pemda Sukoharjo, aparat setempat serta masyarakat sekitar sasaran.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Sukoharjo H. Purwadi, SE., MM. Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi S, IK , Pejabat Forkopinda Sukoharjo, Pemda Sukoharjo,  tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Dandim Sukoharjo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun materiil sehingga kegiatan ini sukses dilaksanakan, selanjutnya Dandim juga mengucapkan rasa bangga atas semangat gotong royong selama ini, pelihara terus sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Beliau menitipkan pesan kepada masyarakat dan seluruh komponen masyarakat agar dapat terus menjaga kebersamaan bersama TNI, memelihara semangat kebersamaan dan kanunggalan TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang ingin memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM