Home » » Penutupan Program TMMD 102 Kodim 0820 Probolinggo Tinggal Menghitung Hari

Penutupan Program TMMD 102 Kodim 0820 Probolinggo Tinggal Menghitung Hari

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 04 Agustus 2018 | 22.56

Bidikfakta.com- Probolinggo (5/8) - Penutupan Program TMMD 102 Kodin 0820 Probolinggo tinggal menghitung hari. Tak pelak masih ada penuntasan pembangunan rehap rumah RTSM yang tinggal finishing 95%. (4/8) penyelesaian rumah Pak Sujak'i di dusun Gunding Desa Wedusan yang tingkal sedikit lagi rampung. 

Peran serta satgas dan warga yang sangat menyatu merupakan wujud dari komunikasi yang menyatu. Pak Sujak' i sudah menempati rumahnya, tinggal plester dinding luar itupun tinggal dikit, " saya selalu melihat mana-mana yang belum selesai atau belum pasnya setiap hari aku kontrol", tegas Kapten Kav Nasrokin selaku Pasiter Kodim 0820. Rata rata semua rehab sudah hampir 100% dengan waktu tinggal sedikit, pelaksanaan di genjot. Pelaksanaan pembangunan di Wedusan ini sangat lancar karena kebutuhan logistik material yang tidak pernah telat.

" ini sangat lancar dan tidak ada kendala di karenakan logistik material tidak pernah telat", imbuh Nasrokin. Dan dengan semngat sargat yang patut di acungi jempol.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM