Home » » Persiapan Acara Penutupan TMMD 102

Persiapan Acara Penutupan TMMD 102

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 05 Agustus 2018 | 21.22

Bidikfakta.com- Probolinggo (6/8) - Tidak Hanya orang dewasa saja, untuk persiapan acara penutupan TMMD 102. sekelompok anak kecil yang masih duduk di bangku SD pun tidak mau tinggal diam dalam acara korve tadi sore. Anak anak tersebut peduli meluangkan waktu bermain dan membantu para pemuda, warga dan satgas di Posko TMMD 102. 

Sebut Rohim anak kecil yang masih duduk di klas 3 ini membantu mengambilkan apa apa hang ringa, suatu misal ambil alat alat yang diperlukan. " ini bisanya membantu, kemarin pak Tentara ke sekolahan mengajari saya belajar PBB dan upacar" ujar Rohim dengan polosya. Dengan adanya uluran tenaga loyalitas dari anak anak membuat suasana ramai, bisa mengurangi rasa kesal karena terbangun suasana canda dan penuh rilex.

" pak tentara saya hanya bisa bantu tenaga walaupun saya masih anak kecil, dan aku juga pingin jadi tentara" , terang Abdul yang juga teman rohim. Anak anak pun sangat bangga desanya di datangi TNI AD karena kebanyakan cita cita dari anak anak ingin menjadi Tentara.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM