Home » » Persit Yonif Para Raider 433 Kostrad Turun Kejalan Bagikan Nasi Bungkus

Persit Yonif Para Raider 433 Kostrad Turun Kejalan Bagikan Nasi Bungkus

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 10 Agustus 2018 | 22.39

(Penkostrad. Sabtu, 11 Agustus 2018). Aksi turun kejalan yang dilakukan Persit Kartika Chandra Kiranan Ranting 4 Yonif Para Raider 433 Cab. XXXI Koorcab Divif 3 PG Kostrad membagikan nasi bungkus kepada masyarakat pengguna jalan di Kab. Maros Jum'at (10/8/18).

Kegiatan Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 433 membagikan nasi bungkus plus minum untuk orang-orang membutuhkan dan berada di pinggir jalan Kab. Maros.

Dengan mengenakan pakaian seragam Persit, Jum'at berkah, istri prajurit TNI terlihat semangat, membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan. Hanya dalam waktu sekitar 45 menit, sebanyak 500 nasi bungkus yang disediakan istri prajurit abdi negara ini terbagi habis.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 433 Cabang XX Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Syamsul Alam menyampaikan bahwa 
kegiatan yang digagas ini sebagai pelaksanaan program Persit dibidang sosial. Selain diniat dalam rangka ibadah, yakni memberikan sedekah, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat.

"Kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana bagi Persit KCK untuk berbaur dengan masyarakat dan direncanakan sebagai agenda rutin setiap hari Jumat," ujar Ny. Syamsul Alam.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 433 Cabang XX Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Jenris Yulmal Vinas beserta Pengurus dan perwakilan prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM