Home » » Personel Yonif Raider 509 Kostrad Hadiri pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pangdam V Brawijaya Cup 2018 Se-Jawa Timur

Personel Yonif Raider 509 Kostrad Hadiri pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pangdam V Brawijaya Cup 2018 Se-Jawa Timur

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 08 Agustus 2018 | 23.43

Penkostrad. kamis, 9 Agustus 2018).  Sebanyak 104 personel Yonif Raider 509 Kostrad yang dipimpin oleh Kapten Inf Khoiri menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pangdam V Brawijaya Cup 2018 se-Jawa Timur yang pertama kali diselengarakan di Jember pada Selasa malam (7/8/2018).

Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pangdam V Brawijaya Cup 2018 se-Jawa Timur ini dilangsungkan di Gor PKPSO Kec. Kaliwates Kab. Jember yang dibuka oleh Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman dengan diikuti sebanyak 28 tim putra dan 24 tim putri dari32 Kabupaten se-Jawa Timur mulai tanggal 7 s.d 15 Agustus 2018.

Hadir dalam acara ini Bupati Jember dr. Faida,MMR, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dan seluruh perwakilan TNI termasuk di dalamnya Yonif Raider 509 Kostrad, Polri dan Pemkab Jember.

Mayjen TNI Arif Rahman pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bupati Jember saat memberikan pidato sambutan.

"Saya berterima kasih kepada Bupati Jember dr. Hj. Faida,MMR atas menginisiasi kegiatan ini dan ini merupakan pertama kalinya bagi kami, Insya Allah kedepan kegiatan ini akan kami agendakan rutin karena selain untuk mensukseskan Asian Games 2018, juga sebagai motivasi atlet voli untuk berprestasi di tingkat provinsi maupun di Indonesia", kata Mayjend TNI Arif Rahman.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jember dr. Hj. Faida,MMR menyampaikan terima kasih kepada Mayjen TNI Arif Rahman karena telah menyatukan atlet voli se-Jawa Timur di Jember dan mengingatkan kepada seluruh tim yang akan bertanding dalam even ini untuk tetap menjunjung sportifitas dalam berolah raga.

"Kalah menang dalam pertandingan merupakan hal biasa, tetapi sportifitas harus di jaga," ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida,MMR.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM