Home » » Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Senam Bersama Prajurit Se-Garnisun Magelang

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Senam Bersama Prajurit Se-Garnisun Magelang

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 30 Agustus 2018 | 22.56

(Penkostrad. Kamis, 31 Agustus 2018). Kebugaran jasmani adalah bagian yang sangat penting bagi tubuh setiap prajurit TNI salah satu upaya untuk menjaga kondisi tersebut adalah melaksanakan kegiatan senam. Sebanyak 20 Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dipimpin Sertu Hariono Hutapea melaksanakan senam bersama instansi militer se-Garnisun Magelang  di Lapangan Rindam IV/Diponegoro. (31/08/2018)

Terlihat seluruh prajurit sangat antusias sekali dalam mengikuti gerakan dari instruktur senam karena disamping menjaga kebugaran jasmani juga menjadi hiburan bagi para prajurit disela waktu sibuknya kegiatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di masing-masing satuan.

Senam bersama TNI se-Garnisun Magelang di Lapangan Rindam IV/Diponegoro ini merupakan kegiatan rutinitas setiap hari Jumat terkecuali ada kegiatan atau hal-hal yang bersifat khusus.

Sertu Hariono Hutapea menyampaikan, "Diselenggarakannya 
senam bersama ini dapat menumbuhkan kebugaran di dalam tubuh prajurit, selain itu terjalinnya sinergitas antar instansi militer se-Garnisun Magelang dimana seusai kegiatan masing-masing prajurit dapat berkomunikasi, bertukar pikiran dengan prajurit yang berbeda satuan."

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membina kondisi jasmani maupun rohani setiap prajuri dan diharapkan terjalin komunikasi yang harmonis serta soliditas antar sesama prajurit se-Garnisun Magelang sehingga dalam menjalankan tugas pokok dalam menjaga keutuhan NKRI bisa maksimal.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM