Home » » Satgas Yonkes 1 Kostrad Jaga Fisik di Daerah Penugasan

Satgas Yonkes 1 Kostrad Jaga Fisik di Daerah Penugasan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 07 Agustus 2018 | 22.06

Penkostrad. Rabu, 8 Agustus 2018).  Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Kesehatan (Satgaskes) TNI dari Batalyon Kesehatan 1 Kostrad di bawah pimpinan Danyon Letkol Ckm dr. Khairan Irmansyah sebagai Dansatgas di tengah-tengah kesibukannya memberikan pelayanan kesehatan kepada korban gempa diwilayah Lombok Timur, juga tak lupa menjaga kebugaran tubuhnya dengan melaksanakan pembinaan fisik.(7/8/2018).

Pembinaan fisik yang dilaksanakan Satgaskes 1 Kostrad dengan melaksanakan senam pagi kemudian dilanjutkan berlari keliling di Desa Sembalun Komplek. Setelah melaksanakan Binsik pagi personel kembali melaksanakan pelayanan kesehatan di Rumkitlap Yonkes 1 Kostrad /YKH, sebagian melaksanakan pengobatan door to door dan membagikan sembako kepada masyarakat.

Menurut Dansatagas Letkol Ckm dr. Khairan Irmansyah, kegiatan senam pagi dan berlari/berjalan rutin dilaksanakan sebelum melaksanakan kegiatan melayani masyarakat korban gempa, hal ini bertujuan agar stamina anggota tetap prima sehingga dapat 
melasanakan tugas dengan maksimal.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM