Home » » Subnit Buser Polsek Taman Sari Berhasil Amankan Seorang Pelaku Tabrak Lari Yang Kedapatan Membawa Alat Penghisap Sabu

Subnit Buser Polsek Taman Sari Berhasil Amankan Seorang Pelaku Tabrak Lari Yang Kedapatan Membawa Alat Penghisap Sabu

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 30 Agustus 2018 | 06.26

Subnit Buser Polsek Taman Sari Berhasil Amankan Seorang Pelaku Tabrak Lari Yang Kedapatan Membawa Alat Penghisap Sabu


Naas seorang pelaku tabrak lari berinisial F (39) yang mengendarai sebuah mobil Nissan Grand Livina berwarna hitam dengan No Pol B- 1965-UIQ dengan atas nama pemilik kendaraan FS yang beralamat di Muara Karang Blok 4 B/27 Rt:003/03 Penjaringan Jakarta Utara.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018, sekitar jam 13:00 Wib, bertelokasi di Jalan Hayam Wuruk Kelurahan Maphar Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat. Kamis, (30/8).

Dari sebuah kronologis singkat, pada Saat Subnit buser melaksanajan giat Patroli mobile antisipasi 3C, kemudian melihat adanya kerumunan massa yang sedang berada di kendaraan pelaku penabrak pembatas jalur Busway. namun, pelaku berusaha melarikan diri dan berhasil diamankan di TL Olimo dan diamankan di Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat.

Dalam penggeledahan mobil pelaku tersebut ditemukan Barang Bukti berupa :3 (tiga) buah Obat kuat merk Lian Zhan Qi Tian, 4 (empat) butir obat penenang merk ESILGAN, ESTAZOLAM, 2 (dua) tutup botol alat pakai untuk Narkoba jenis Shabu, 2 (dua) plastik klip kosong bekas narkoba jenis Shabu (pengakuan pelaku), 1 (satu) buah pipet, Alumunium Foil bekas pakai, Korek api dan Sedotan.

Saat ini Mobil pelaku diamankan di Poslantas Taman Sari Jakarta Barat serta pelaku akan dilakukan Test Urine guna penyidikan lebih lanjut.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM